Manchester United Segera Amankan Gelandang Bertahan Ajax

Kawula Muda, Manchester United dikabarkan akan segera mengamankan tanda tangan gelandang bertahan Ajax, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Twitter)
Fri, 15 Jul 2022


Kabar baik bagi penggemar Manchester United. Hal tersebut setelah Manchester United hampir pasti mengamankan jasa gelandang bertahan Ajax, Lisandro Martinez.

Sebelumnya, Manchester United telah melakukan negosiasi untuk mendapatkan jasa Martinez. Kebetulan, pemain yang juga bisa beroperasi sebagai bek tengah itu memang ingin pindah.

Pemain asal Argentina tersebut juga menunjukkan ketertarikannya untuk pindah ke Old Trafford. Menurut kabar, Manchester United dan Ajax sudah sepakat mengenai nilai sang pemain.

Pakar transfer, Fabrizio Romano, menyebutkan kedua belah pihak sepakat di harga 50 juta euro. Namun, jumlah itu bisa bertambah berkat klausul bonus.

Satu nama lagi yang coba didapatkan oleh The Red Devils adalah Frenkie de Jong. Saat ini, De Jong bermain untuk Barcelona.

Sayangnya, proses transfer De Jong tidak semulus Martinez. Hal tersebut lantaran Barcelona belum rela berpisah dengan gelandang asal Belanda itu.

Berita Lainnya