Masa Lalu Mike Tyson, Wajib Bercinta Sebelum Tanding!

Ada-ada saja, ya, Kawula Muda.

Mantan petinju asal Amerika Serikat, Mike Tyson. (INSTAGRAM/MIKETYSON)
Sat, 20 Nov 2021

Mantan bodyguard Mike Tyson, Rudy Gonzalez, menceritakan sebuah kisah masa lalu yang liar dari tuannya pada kala itu. Rudy yang juga merangkap sebagai sopir Mike Tyson mengungkapkan bahwa seorang 'Iron Mike' memiliki kebiasaan untuk bercinta sebelum melakukan pertandingan di ring.

Mengutip wawancara Rudy dengan The Sun, ia mengatakan bahwa Mike melakukan kebiasaannya sebelum naik ke ring. Adapun orang-orang yang diajak 'berhubungan' oleh petinju asal Amerika Serikat itu sangatlah acak, alias siapapun bisa menjadi ‘lawan mainnya’.

"Salah satu rahasia terbesar dengan Mike adalah bahwa ia butuh berhubungan seks di ruang ganti sebelum tanding. Ia harus bersetubuh untuk menyalurkan energi berlebih yang dimilikinya. Jadi aku pun biasa menyiapkan perempuan di kamar mandi dan di ruang ganti,” kata Rudy mengutip NY Post.

Mike Tyson dengan beberapa sabuk juaranya. (INSTAGRAM/MIKETYSON)

Kebiasaannya ini dilakukan agar Mike tidak mengalahkan lawannya di ring hingga titik darah terakhir atau dengan kata lain membunuh lawannya.

“Terkadang ia akan masuk dengan (perempuan) selama beberapa menit, menuntaskan hasratnya, menggerakkan leher sendiri sampai bunyi, dan bilang 'oke, lawanku malam ini masih bisa hidup',” cerita Rudy.

Membunuh lawannya adalah ketakutan terbesar yang dimiliki oleh Mike. Apalagi, masyarakat luas mengenal Mike Tyson sebagai ‘lokomotif yang melindas lawan-lawannya’ menurut Rudy.

“Berhubungan seks adalah caranya menyalurkan energi berlebih yang ia miliki dan sedikit bersantai," ujar Rudy.

Berita Lainnya