Miguel Oliveira Dedikasikan Trofi Kemenangan MotoGP Mandalika untuk Risman

Btw, selamat ya Oliveira sebagai pemenang MotoGP di Mandalika!

Miguel Oliveira dan Risman, staff hotel (INSTAGRAM/richman_tayee)
Sun, 20 Mar 2022

Pemenang dari balapan Pertamina Grand Prix of Mandalika 2022 atau MotoGP Mandalika diraih oleh Miguel Oliveira. Kemenangannya sore ini (20/03/2022) ia dedikasikan untuk sang anak. Selain sang anak, pembalap satu ini juga menyebut nama Risman. Siapakah Risman?

Risman adalah seorang staf hotel yang membantu Oliveira selama berada di Indonesia. Oliveira berkata bahwa beliau sangat baik kepadanya.

"Saya mau mendedikasikan kemenangan ini untuk Risman, salah satu staf hotel saya menginap. Dia pria yang sangat baik, dia terus memberikan semangat kepada saya," tuturnya saat diwawancarai usai menang.

Miguel Oliveira pemenang Grand Prix of Indonesia 2022 (INSTAGRAM/88migueloliveira)

 

Ternyata, dedikasi tersebut sudah dijanjikan oleh Oliveira untuk Risman. Pembalap asal Portugal itu berjanji akan berikan dedikasi kepada Risman jika ia menang dalam pertandingan.

"Saya sudah janji ke dia untuk mempersembahkan podium (kemenangan) ini untuk dia. Jadi, ini buat kamu Risman!" lanjutnya.

Kedekatan Oliveira dengan Risman ternyata sudah terlihat dari unggahan staf hotel itu. Di lihat dari akun Instagram pribadi Risman, Oliveira dan dirinya berfoto bersama dengan digendongnya si pembalap di punggung Risman.

"Kandidat pemenang 2022," tulis Risman di Instagram @richman_style.

Miguel Oliveira mencatat sebagai pembalap pertama yang menjadi pemenang di Sirkuit Mandalika pada MotoGP Mandalika, Lombok, Minggu (20/03/2022).

Dia berhasil menyelesaikan 20 laps dengan catatan waktu 33 menit 27,223 menit. Kemenangan Oliveira diikuti oleh Fabio Quartararo di posisi kedua, dan Johann Zarco yang menempati juara 3.

Berita Lainnya