Curahkan Isi Hati, Normani Rilis Single Terbaru 'Fair'

Dalam lagu ini, Normani terdengar lebih lembut dan jujur dari lagu-lagu lainnya.

Normani keluarkan isi hati lewat lagu 'Fair'. (instagram/normani)
Sun, 20 Mar 2022

Normani keluhkan isi hatinya melalui lagu terbaru 'Fair' pada Jumat (18/3/2022). Single kali ini terdengar berbeda dari single Normani pada umumnya.

Normani sering kali membawakan lagu dengan tempo upbeat. Namun kali ini ia berfokus kepada vokalnya yang menceritakan keluh kesahnya dalam menjalani hidup.

Lewat akun Instagram-nya @normani, ia menyatakan bahwa pembuatan single 'Fair' membuatnya tidak nyaman karena ia terbiasa hanya menceritakan kisah hidupnya yang bahagia.

Ia mengaku kalau ia kurang menunjukkan hidup dan perasaan diri yang sebenarnya kepada para penggemar. Dengan cara tersebut, ia merasa lebih terjaga dan tetap berada di zona nyamannya.

Dengan lagu ini, Normani membuka diri lebih luas kepada pendengar dan ia berharap para penggemar bisa menghargai keputusannya karena akhirnya dapat menerima diri yang sebenarnya.

'Fair' menjadi single yang sangat kontras jika dibandingkan dengan lagu Normani dengan Cardi B bertaut 'Wild Side'. Jika single terbarunya menceritakan diri Normani yang sebenarnya, 'Wild Side' menceritakan kehidupan percintaannya.

Untuk merayakan rilisnya single 'Fair', Normani hadir menjadi bintang tamu dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. 'Fair' rilis ke dunia hanya berjarak 30 menit sebelum ia tampil di acara TV tersebut.

Berita Lainnya