Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' Kalahkan Atlet PON di Pertandingan Tinju

Keren! Selamat yaa Paris Pernandes!

Paris Pernandes (INSTAGRAM/parispernandes_)
Mon, 28 Feb 2022

'Salam dari Binjai' alias Paris Pernandes berhasil memenangkan tinju melawan Jekson Karmela dalam pertandingan ONE Championship dan Holywings Sport Show, HSS Boxing pada Minggu 27 Februari 2022.

Pada pertandingan tersebut, Paris menang dengan nilai dari hakim A 38-39 hakim B 38-39 Hakim 39-37 dan Split Decision diberikan untuk Paris Pernandes.

Rasa syukur dengan tangisan atas kemenangan yang didapat, diucapkan oleh Paris Pernandes. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Indra Kenz, yang saat ini terjerat kasus hukum.

Paris Pernandes (INSTAGRAM/parispernandes_)

"Kemenangan ini untuk orang tuaku di Binjai, terima kasih untuk pak Steve dan pelatihku serta istriku tercinta yang hadir di sini. Satu lagi bang Indra (Kenz) yang gak ada di sini tapi semangatnya ada di sini, semuanya ini dari Allah. Salam dari Binjai," ujar haru Paris Pernandes.

Dia sukses mengalahkan peraih medali emas PON untuk olahraga Muay Thai asal Papua, Jekson Karmela. Kedua pesaing itu membawa pertunjukan yang memukau sepanjang empat ronde berlangsung.

Paris menampilkan pukulan yang dahsyat ke Jekson, begitu pun sebaliknya. Saat ronde keempatlah si 'Salam dari Binjai' itu dinyatakan menjadi pemenang. Kemampuan Paris dalam bertinju memang tidak diragukan. Melansir dari Suara, lelaki itu memang berprestasi hingga tingkat nasional.

Ketua Pengurus Pengkot Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Binjai, Uwah Murja mengaku, Paris Pernandes salah satu petinju terbaik yang dimiliki Kota Binjai.

Berita Lainnya