Bruno Fernandes Segera Teken Kontrak Anyar di Manchester United

Manchester United dikabarkan bakal segera menyodorkan kontrak anyar untuk Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Twitter Bruno Fernandes)
Sat, 26 Mar 2022

Fabrizio Romano, pakar transfer pemain, menyuguhkan kabar terbaru terkait masa depan Bruno Fernandes di Old Trafford. Manchester United kabarnya telah menyuguhkan kontrak baru bagi pemain asal Portugal itu.

Bruno Fernandes telah berkembang menjadi jendral penting bagi lapangan tengah United. Dia diboyong dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 silam.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu dengan Manchester United sebenarnya masih cukup panjang, yaitu hingga 2025 dengan opsi perpanjangan. Meski begitu, The Red Devils sudah menyuguhkan tawaran untuk memperpanjang kontraknya hingga 2026 atau 2027.

Sekarang, kabar terbaru dari Romano adalah persetujuan kontrak baru hampir menemui titik terang terkait tawaran tersebut. Romano mengklaim bahwa perwakilan Fernandes telah bertemu dengan pihak United dan sepertinya kontrak telah disetujui.

"Manchester United semakin dekat untuk memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Persetujuan dalam negosiasi yang berlangsung sejak pekan lalu, sekarang masuk ke tahap final. United menginginkan Fernandes sebagai pemain kunci mereka di masa depan," tulis Romano.

Bisa dibilang sejauh ini, Fernandes menjadi pemain paling konsisten di Manchester United. Sejak kedatangannya, Bruno Fernandes sudah menciptakan 35 gol dan 24 assist dari total 78 kali bermain membela The Red Devils.

Berita Lainnya