Pelatih Manchester United: Jadon Sancho dalam Performa Terbaiknya

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memuji penampilan Jadon Sancho saat anak asuhnya bermain 1-1 melawan Southampton.

Jadon Sancho. (Twitter Manchester United)
Sun, 13 Feb 2022

Meraih hasil imbang di Old Trafford bukan hasil yang diharapkan Manchester United. Namun United bisa melihat penyerang muda asal Inggris, Jadon Sancho, mulai menemukan permainan terbaiknya di balik baju merah kebanggaan The Red Devils.

Setelah pertandingan, pelatih United, Ralf Rangnick, memuji penampilan Sancho saat menghadapi Southampton. Performanya pada laga yang berakhir 1-1 itu membuat ia mendapatkan Man Of The Match versi penggemar United.

"Sancho dalam performa terbaiknya. Tidak hanya pada babak pertama, di babak kedua ia juga sempat memiliki momen bagus," ungkap pelatih asal Jerman tersebut kepada BT Sport.

Pemain yang baru saja pindah ke Old Trafford dari Borussia Dortmund ini sempat mengalami kesulitan selama enam bulan terakhir. Penyerang sayap berusia 21 tahun itu menemukan performa terbaiknya dalam dua pertandingan terakhir The Red Devils.

"Dengan performa baik Sancho dalam dua pertandingan terakhir, saya sangat puas. Ini adalah Sancho yang kita semua tahu dari Bundesliga," ucap Rangnick. 

Menurutnya performa Sancho sekarang sudah memuaskan, tetapi masih bisa berkembang menjadi lebih baik lagi. Rangnick juga mengomentari performa buruk timnya, ia berkata, "permainan ini bukan untuk individual. Ini merupakan permainan tim, dan kita harus bermain lebih baik sebagai tim jika ingin meraih hasil bagus."

Sementara Sancho menuai banyak pujian, penyerang United lainnya malah menuai kritik pedas. Cristiano Ronaldo yang membuang kesempatan emas pada awal pertandingan, Marcus Rashford yang tidak turun untuk membantu pertahanan United, sampai kapten The Red Devils, Harry Maguire, yang tidak dapat menjaga pemain lawan dengan baik.

Berita Lainnya