Pemain Anyar Barcelona Terpapar Covid-19, Batal Main di El Clasico

Barcelona tidak bisa memainkan Ferran Torres pada laga El Clasico karena terpapar Covid-19.

Ferran Torres. (Twitter Ferran Torres)
Tue, 04 Jan 2022

Apes benar nasib Barcelona. Pemain anyar mereka, Ferran Torres, dipastikan menderita Covid-19 sehingga absen tampil di El Clasico.

Barca menebus Torres dari Manchester City pada akhir tahun lalu. Mereka membayar 55 juta euro untuk mengamankan jasanya.

Kedatangan Torres diharapkan bisa menyelesaikan masalah di lini depan Blaugrana. Maklum, semua penyerang mereka tak ada yang moncer.

Sayangnya ternyata Torres tidak bisa menjadi jawaban. Setidaknya dalam laga El Clasio melawan Real Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol.

Hal itu lantaran Torres positif terpapar Covid-19. Sudah begitu, ada pemain lain yang juga positif terjangkit virus tersebut.

"Pedri dan Ferran Torres positif terpapar Covid-19 berdasarkan tes terbaru. Namun pemain dalam kondisi terbaik dan menjalani isolasi," tulis pernyataan resmi Barcelona.

Kabar tersebut memperpanjang daftar pemain Barcelona yang terpapar Covid-19. Sebelumnya sudah ada Sergino Dest, Philippe Coutinho, Jordi Alba, Alejandro Balde, Abde Ezzalzouli, Ousmane Dembele, Gavi, dan Dani Alves.

Berita Lainnya