Real Madrid Umumkan Kedatangan Antonio Rudiger dari Chelsea

Kawula Muda, Real Madrid mengumumkan perekrutan Antonio Rudiger dari Chelsea secara gratis setelah kontraknya berakhir.

Antonio Rudiger. (Twitter Real Madrid)
Tue, 21 Jun 2022


Real Madrid baru saja mengumumkan pembelian Antonio Rudiger secara gratis dari Chelsea. Pemain asal Jerman itu telah berhasil lulus tes medis di Valdebebas sebelum akhirnya dipamerkan secara langsung oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pemain bertahan berusia 29 tahun itu merupakan kunci dari keberhasilan Chelsea yang memenangi segala kompetisi, kecuali Premier League. Bersama Chelsea, dia meraih trofi Piala FA, Liga Champions, Europa League, European Super Cup, dan Piala Dunia Antar Klub.

"Terima kasih banyak telah menerima saya dan keluarga saya di sini. Hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi kita semua, tetapi khususnya buat saya. Pertama- tama saya ingin berterima kasih kepada kedua orang tua saya dan seluruh keluarga saya, tanpa mereka saya tidak akan berada di sini," ucap pemain yang telah membela timnas Jerman sebanyak 53 kali itu.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada presiden Real Madrid yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk membela tim besar ini. Saya akan memberikan segala kemampuan yang saya punya dan membantu tim memenangi trofi sebanyak mungkin," lanjut Rudiger.

Musim ini Los Blancos memenangi dua piala besar, La Liga dan Liga Champions. Mereka menjuarai La Liga dengan perbedaan poin yang banyak dengan rival mereka Barcelona, keduanya terpaut 13 poin.

Sementara, mereka juga berhasil meraih trofi Liga Champions ke 14 yang menjadikan mereka raja di kompetisi paling berkelas di Eropa itu. Mereka menyingkirkan PSG, Chelsea, Manchester City, dan berhasil menundukkan Liverpool pada partai final.

Berita Lainnya