Reuni Pierre-Emerick Aubameyang dan Robert Lewandowski Setelah Terpisah Hampir Sedekade

Kawula Muda, Pierre-Emerick Aubameyang akui senang kembali duet dengan Robert Lewandowski di Barcelona setelah lama terpisah.

Robert Lewandowski. (Twitter Barcelona)
Mon, 25 Jul 2022


Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku senang kembali berduet dengan Robert Lewandowski. Keduanya sempat berpasangan hampir satu dekade lalu.

Aubameyang dan Lewandowski merupakan duet maut Bundesliga pada 2013 sampai 2014. Keduanya saat itu membela Borussia Dortmund.

Sayangnya, Lewandowski pindah ke Bayern Munchen pada 2014. Setelah hampir satu dekade berpisah, akhirnya mereka kembali bersama di Barcelona.

Aubameyang pun mengaku senang dengan hal tersebut. Penyerang asal Gabon itu mengaku sudah mengenal Lewandowski dengan baik.

"Saya senang dengan bergabungnya Lewandowski karena saya mengenalnya dengan baik. Kami bersama di Dortmund dan punya kenangan menyenangkan di sana," kata Aubameyang.

"Ketika kami resmi dipertemukan kembali, saya merasa sangat senang. Kami mengenang masa lalu, tetapi saat ini kami memiliki lebih banyak pengalaman."

"Menurut saya kami bisa melakukan hal yang lebih baik ketimbang saat masih di Dortmund. Kami berharap bisa meraih hasil yang lebih baik," lanjutnya.

Berita Lainnya