Tak Betah di PSG, Neymar Harus Berkorban

Kawula Muda, Neymar dikabarkan merasa tidak betah di PSG dan harus berkorban andai memang ingin pindah klub.

Striker PSG, Neymar Jr. (RRI)
Tue, 28 Jun 2022


Bintang PSG, Neymar, dikabarkan sudah tidak kerasan di klubnya saat ini. Neymar kabarnya ingin pindah dari PSG meski harus berkorban.

Neymar datang ke PSG dengan status pemain termahal dunia. Saat itu, Les Parisiens membayar 222 juta euro untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Sayangnya hubungan PSG dengan Neymar kini merenggang. Hal itu setelah presiden klub, Nasser Al Khelaifi, menyindir Neymar.

Al Khelaifi meminta para pemain PSG berjuang lebih keras saat bermain di Liga Champions. Hal itu dikabarkan membuat Neymar merasa tidak nyaman.

Selain itu Neymar merasa dirinya bukan lagi menjadi bintang utama klub asal Ibu Kota Prancis itu. Anggapan itu muncul setelah semakin meningkatnya performa Kylian Mbappe.

Ditambah kedatangan Lionel Messi juga membuat sinar Neymar semakin pudar. Sejumlah klub pun mengincar jasanya, termasuk Real Madrid, Chelsea, dan Newcastle United.

Meski begitu, Neymar harus bersedia memangkas gajinya jika ingin pindah. Pasalnya tidak banyak klub yang bersedia membayarnya seperti PSG.

Berita Lainnya