Ten Hag Siapkan Pengganti Cristiano Ronaldo Jika Latih Manchester United

Erik Ten Hag dikabarkan sudah menyiapkan calon pengganti Cristiano Ronaldo apabila ditunjuk menangani Manchester United.

Erik ten Hag. (Twitter Ajax)
Sat, 19 Mar 2022

Rumor kedatangan Erik ten Hag ke Old Trafford pada musim panas nanti berembus semakin kencang. Meskipun belum ada keputusan hingga, sudah banyak pihak yang yakin akan kemampuan pelatih Ajax itu.

Semakin mendekatnya musim panas tentu membuat keputusan harus segera dibuat. Hal itu karena beberapa pemain bintang juga akan mengambil keputusan soal masa depan mereka.

Memiliki kepastian soal siapa bos yang akan menunggangi mereka pasti akan menjadi energi positif bagi United. Apalagi The Red Devils juga tersingkir dari Liga Champions.

United sendiri kabarnya sudah mengincar beberapa nama untuk musim depan. Salah satunya adalah Darwin Nunes, striker Benfica yang menjadi penentu kemenangan Benfica melawan Ajax.

Menurut kabar, Ten Hag menjadikannya target utama andai digaet United. Penampilan gemilangnya yang mencetak 26 gol dalam 33 penampilan terakhirnya membuat banyak mata yang tertuju pada pemain berusia 22 tahun itu.

Pasalnya saat ini dua penyerang United sudah berstatus veteran, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, yang akan hampir pasti hengkang,  Membawa penyerang muda dan berbakat seperti Nunez menjadi sebuah opsi menambal kekosongan lini depan musim depan.

Musim 2021/2022 sudah menjelang akhir dan Manchester United dipastikan puasa gelar lagi setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. Ini menjadi tahun ke lima United puasa trofi.

Berita Lainnya