Tepok Bulu 2022 Vindes, Vincent Sukses Taklukan Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak

Lo nonton pertandingannya enggak semalem?

Vindes Sport Tepok Bulu 2022 (YOUTUBE/VINDES)
Mon, 04 Jul 2022


Kawula Muda, pertandingan Tepok Bulu 2022 berhasil dimenangkan oleh Vincent Rompies, loh! Pertandingan ini merupakan puncak dari acara Tepok Bulu yang diselenggarakan oleh VINDES SPORT, Minggu, 3 Juli 2022 di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta Utara.

Pada final kali ini, Vincent berhasil taklukan Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak dengan skor 21-12 dan 22-20.

Walaupun bukan atlet profesional, keduanya memberikan performa terbaik. Mereka saling menyerang dengan apik yang membuat penonton di stadion juga riuh menyerukan Vincent dan Valentino.

Untuk merayakan kemenangan, Vincent berkeliling lapangan memukulkan shuttle cock ke arah penonton. Lelaki itu juga menghampiri anaknya yang berada di pinggir lapangan, lalu memberikan kalung piagam ke anaknya. Momen haru tersebut disambut meriah oleh penonton di stadion.

Vindes Sport Tepok Bulu 2022 (YOUTUBE/VINDES)

 

Tampak juga, kakak kandung dari Vincent, Cliffton Rompies yang berada di atas tribune bertelanjang dada memeriahkan selebrasi.

Selain Vincent-Valentino, Tepok Bulu 2022 turut diramaikan oleh pertandingan berpasangan. Di antaranya, Raisa dan Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata dan Erika Carlina.

Vindes Sport Tepok Bulu 2022 (INSTAGRAM/vindes.ig)

 

Raisa-Anya harus rela memberikan kemenangannya kepada tim Hesti-Erika. Meski begitu, mereka semua tetap naik ke podium untuk menerima penghargaan.

Enggak cuma pertandingan saja, Kawula Muda. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah musisi Tanah Air, seperti Ardhito Pramono, Oomleo Berkaraoke, Oki Rengga, dan Awwe.

Selamat, yaa untuk Vincent yang berhasil menang di Tepok Bulu 2022!

Berita Lainnya