Ada Hadiah Parasut dan Kotak Parasut Gratis, Begini Cara Redeem Kode FF Terbaru 2 Agustus 2021

Buruan coba klaim kode redeem dari FF ini nih, Kawula Muda!

Free Fire (ff.garena.com)
Mon, 02 Aug 2021

Game Free Fire kembali membagikan satu kode redeem secara gratis kepada para pemainnya. Kode redeem tersebut dibagikan lewat unggahan akun Instagram resmi milik Free Fire Indonesia @freefirebgid.

Kode redeem yang diberikan pada Senin (02/08/2021) itu adalah FF9M2GF14CBF dan masih berlaku serta bisa digunakan untuk mendapat item gratis yaitu Pumpkin Land atau parasut permanen dan Astronaut Pack yang merupakan kotak hadiah masing-masing diberikan satu buah.

Pumpkin Land merupakan parasut berwarna coklat khas buah labu dan dilengkapi juga dengan ikon labu. Sedangkan Astronaut Pack adalah kotak gacha yang membuat pengguna memiliki kesempatan untuk memiliki satu set baju yang menyerupai seorang astronaut. 

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengklaim kode redeem terbaru dari Free Fire :

1. Buka situs resmi Reward FF Garena (https://reward.ff.garena.com/id)

2. Login ke akun Free Fire melalui Google, Facebook, Huawei, atau VK.

3. Lalu, masukkan kode redeem Free Fire yang terdiri dari 12 karakter kombinasi huruf kapital dengan angka (FF9M2GF14CBF) dan klik tombol “Konfirmasi”.

4. Setelah berhasil diklaim, maka hadiah bisa ditemukan pada kotak masuk pengguna di dalam Free Fire.

Namun, hadiah yang didapat dari kode redeem akan dikirimkan paling lama sekitar 30 menit. Pemain harus sabar apabila hadiah tersebut tidak langsung muncul di kotak masuk. Selain itu, hadiah item gratis tersebut juga tidak bisa diklaim apabila pemain menggunakan akun guest

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya