Caviar Rilis Samsung S22 Berbodi Emas

Kamu tertarik enggak, Kawula Muda?

Samsung Caviar (CAVIAR)
Thu, 24 Feb 2022

Perangkat Samsung Galaxy S22 Series dimodifikasi oleh Caviar yang harganya mencapai sultan. Yup, bodi dari koleksi terbaru Caviar ini dilapisi emas dengan harga Rp 112,6 juta.

Koleksi bernama Epic Custom ini Caviar memadukan beragam material premium dari emas 24 karat, titanium, kulit buaya hingga serat karbon. Sekilas, desain Caviar Epic Custom ini mengingatkan dengan ponsel mewah Vertu.

Terdapat enam varian yaitu Bird of Prey, Ocelot, Drive, Great Gatsby, Victory, dan Titanium dengan tampilan dan material yang berbeda.

Samsung Caviar (CAVIAR)

Model ini tersedia untuk dari Samsung model Galaxy S22 series. Semua opsi memori penyimpanan tersedia, yakni 128GB, 256 GB dan 516 GB.
Dari varian Bird of Prey, Caviar memadukan material emas dan kulit buaya. Bagian atas bodinya menggunakan dua lapisan emas 24 karat dengan pola bulu yang cantik.

Varian kedua, Ocelot bagian atasnya juga menggunakan dua lapisan emas 24 karat. Sementara, di bagian bawah bodinya menggunakan material titanium PVD berwarna hitam. Bodi hitamnya semakin cantik dengan ukiran dari emas dengan metode besar.

Selanjutnya adalah varian Great Gatsby. Bagian atas bodinya mengusung material Titanium dengan ornamen geometri yang dilapisi lapisan PVD warna hitam. Bagian bawah bodi dilapisi dua lapisan emas 24K dengan ornamen geometri yang senada. Menurut Caviar, ornamen geometri tiga dimensi di varian ini terinspirasi dari desain Art Deco yang populer di tahun 1920 dan 1930.

Model Victory, bagian atasnya dilapisi material titanium dengan lapisan PVD berwarna hitam.
Terakhir adalah varian Titanium. Sesuai namanya di varian ini hampir seluruh bodinya dari material titanium. Sementara, di bagian bawah bodinya menggunakan material serat karbon berwarna hitam.

Berita Lainnya