Kolaborasi dengan Genshin Impact, Razer Bawa Pengalaman yang Lebih Nyata dalam Game

Kawula Muda, siapa nih yang sering main game Genshin Impact?

Razer berkolaborasi dengan Genshin Impact. (Dok. RAZER)
Tue, 05 Oct 2021

Kawula Muda, brand lifestyle terkemuka, Razer, kini resmi berkolaborasi dengan pengembang video game dan studio animasi, miHoYo, yang kini tengah berfokus pada free-to-play game Genshin Impact.

Melalui kolaborasi ini, Razer dan miHoYo akan memperkenalkan para gamers melalui co-branded peripheral yang sudah berlisensi, Razer Chroma RGB yang terintegrasi, serta dukungan lain seperti THX Game Profile yang disesuaikan untuk meningkatkan pengalaman dalam bermain.

“Melalui kolaborasi ini, Razer akan menunjukkan keahlian kami untuk memperkaya pengalaman bermain bagi para gamer melalui hardware, software, dan services kami yang sudah memenangkan banyak penghargaan, dan menghidupkan jiwa petualangan," kata Justin Cooney, Direktur Kemitraan Global di Razer.

Razer DeathAdder V2 Pro. (Dok. RAZER)

 

Nantinya, penggemar bisa menantikan desain bertema Genshin Impact pada produk-produk Razer yang telah memenangkan penghargaan, termasuk mouse gaming Razer DeathAdder V2 Pro, kursi gaming ergonomis Razer Iskur X, serta alas mouse gaming Razer Goliathus Speed. 

Untuk merayakan kolaborasi ini, setiap produk co-branded datang bersama kode bonus yang dapat digunakan penggemar untuk ditukar dengan hadiah in-game yang menarik.

Koleksi desain Genshin Impact akan tersedia di Razer Customs, layanan online Razer.com yang menawarkan desain kolaborasi resmi untuk berbagai hardware Razer.

Untuk lebih meningkatkan kualitas bermain, Kawula Muda juga bisa menikmati THX Game Profile yang disediakan Razer melalui aplikasi THX Spatial Audio. Profil ini tersedia di PC dan kompatibel dengan semua headset gaming untuk Genshin Impact, yang bisa menghadirkan suara lebih realistis dan nyata dengan suara 7.1 berkualitas tinggi.

Berita Lainnya