Meta Akan Hadirkan GTA: San Andreas dalam Bentuk VR, Sudah Siap?

Kawula Muda, siapa nih yang udah enggak sabar versi VR GTA?

GTA: San Andreas akan hadir dengan konsep virtual reality (VR). (Dok. GAMENEWS24)
Fri, 29 Oct 2021

Kawula Muda, seiring bergantinya Facebook menjadi Meta, Mark Zuckerberg akhirnya membeberkan proyek-proyek yang akan datang.

Pada akhir presentasinya pada Facebook Connect, ia mengatakan bahwa perusahaannya akan menghadirkan Grand Theft Auto: San Andreas "salah satu permainan yang sangat hebat yang pernah dibuat" milik pengembang Rockstar Games ke ranah virtual reality (VR).

Permainan populer yang telah dirilis pada 2004 lalu itu tengah dikembangkan dan akan masuk dalam metaverse melalui sistem Oculus Quest 2 seperti yang dilansir HYPEBEAST

Versi VR dari San Andreas sendiri akan dibentuk dari versi remastered yang baru-baru ini diumumkan akan menjadi bagian lebih besar meliputi Vice City dan GTA III.

Meskipun VR mods dari GTA sendiri telah hadir beberapa tahun, Meta memastikan bahwa perilisan ini akan memberi pengalaman yang sangat baru.

"This is a project many years in the making, and we can't wait to show you more of it."

"Ini adalah sebuah proyek yang telah dibuat bertahun-tahun, dan kami tidak sabar untuk menunjukkan lebih banyak kepada Anda," tulis Oculus melalui blog-nya.

Tunggu tanggal mainnya, ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya