Video Game "A Quite Place" Rilis 2022

Kawula Muda, alur ceritanya bakal beda dari filmnya!

Film "A Quiet Place" akan dapat original story baru lewat video game yang akan rilis tahun depan. (Paramount)
Wed, 27 Oct 2021

Versi video game dari film A Quiet Place (2018) dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan dan akan dirilis pada 2022 mendatang. 

Dikembangkan oleh developer game World War Z (2019), Saber Interactive, dan studio eksternal iLLOGIKA pengembang game mobile, game ini dikatakan akan memiliki alur cerita yang berbeda dari filmnya.

“Video game resmi pertama yang berada di universe ‘A Quiet Place yang menakutkan ini bakal menghadirkan cerita dan gameplay orisinal yang menangkap ketegangan, emosi, dan drama yang menarik,” ungkap pihak Saber Interactive.

Karena dijadwalkan rilis tahun depan, situs resmi game ini yaitu aquietplace.game belum memberikan informasi lain selain jadwal rilis.

Film A Quiet Place berhasil memikat perhatian banyak orang. Film ini menceritakan tentang satu keluarga yang mencoba bertahan hidup di tengah serangan alien dengan pendengaran kuat, A Quiet Place sukses memadukan cerita yang menegangkan dengan drama menyentuh hati penonton.

“Kesuksesan besar dari ‘A Quiet Place‘ menandakan para penonton lapar akan petualangan baru di universe ini.” jelas perwakilan Saber Interactive, Todd Hollenshead.

Dengan skor 96 persen di Rotten Tomatoes, A Quiet Place berkali-kali mendapat nominasi penghargaan dalam ajang film internasional.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya