PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen Resmi Rilis, Ada Konten Baru Apa Saja?

Jangan sampai ketinggalan, Kawula Muda!

PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen. (Tencent)
Wed, 16 Feb 2022

Tencent akhirnya resmi merilis kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen kemarin, (15/02/2022), setelah lama ditunggu-tunggu para penggemar di seluruh dunia.

Rupanya kolaborasi ini dirilis dalam rangka menyambut film 'Jujutsu Kaisen 0' yang dijadwalkan untuk tayang 8 Maret 2022 mendatang.

Di sisi lain, pihak Tencent juga melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap adaptasi anime oleh studio MAPPA dari manga karya Gege Akutani tersebut.

“PUBG Mobile senantiasa menghadirkan kolaborasi up to date dengan memperhatikan apa yang sedang populer di kalangan pemain kami," Ungkap Jenny Zhuang selaku Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Tentu kolaborasi ini menghadirkan banyak konten baru seperti skin karakter 'Jujutsu Kaisen' dan mode permainan baru di PUBG Mobile.

Seperti kolaborasi sebelumnya, kini pemain mendapat kesempatan untuk bermain sebagai Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, hingga Satoru Gojo!

Bukan hanya itu, ada juga skin Sukuna dari 'Jujutsu Kaisen' untuk senjata Groza dan SCAR-L, skin kendaraan baru, dan Companion Cathy untuk menemani pemain di battleground.

Visual untuk skin Groza tersebut bisa di-upgrade hingga level 7 untuk animasi peluru dan finisher Ryomen Sukuna yang bikin permainan jadi semakin seru.

Bukan cuma itu, kolaborasi ini juga menghadirkan mode permainan baru seperti di kolaborasi 'Arcane', dan 'Spider-Man: No Way Home' dengan misi Jujutsu Kaisen: Match.

Dengan berpartisipasi menyelesaikan 30 misi yang disediakan, pemain bisa mendapatkan backpack skin Neon Punk (Purple) gratis.

Sementara itu, di mode klasik map Erangel dan Livik juga ada Cursed Spirit dari 'Jujutsu Kaisen' yang akan menjadi tantangan bos dengan hadiah spesial Cursed Corpse Grenade dan Cursed Object Crate.

Ada juga achievement khusus Jujutsu Kaisen yang bisa didapatkan pemain dengan menggunakan 2 special items yang tersedia dalam mode klasik.

Kolaborasi ini memperluas ruang lingkup PUBG Mobile dalam hal konten dalam permainan yang terus dibuat untuk memanjakan para permain.

“Tidak terbatas pada film layar lebar, bintang dunia, dan perusahaan otomotif, kami ingin memanjakan para pemain dengan kolaborasi epic antara game battleground dengan serial anime," Kata Jenny Zhuang.

Event PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen ini akan tersedia dalam waktu terbatas hingga 15 Maret 2022 saja. Jangan sampai ketinggalan! 

Berita Lainnya