Winamp Player Luncurkan Aplikasi Streaming Terbaru Lebih Modern

Sekarang Winamp bisa membantu lo bernostalgia masa-masa warnet, Kawula Muda!

Winamp luncurkan versi terbaru yang lebih modern namun tidak menghilangkan kesan legendaris (WINAMP)
Thu, 13 Apr 2023

Kawula Muda, masih ingat dengan Winamp Player? Pemutar media yang populer di tahun 2000an tersebut kini meluncurkan versi terbarunya hari ini, Kamis (13/04/2023). Kali ini, Winamp Player menghadirkan aplikasi musik streaming yang lebih modern.

"Winamp Player baru menawarkan yang terbaik dari semuanya, menyatukan layanan streaming, podcast, stasiun radio, audio book, dan unduhan Anda," tulis Winamp Player dalam situs resminya.

"Nikmati semua musik Anda di satu tempat, dan sesuaikan pengalaman mendengarkan Anda dengan Winamp Player yang legendaris.”

Sebagai pemutar lagu generasi lama, Winamp kembali menyapa para pengguna dengan beragam pembaruan seperti yang disebutkan di atas.

Jika melihat design UI Winamp Player, Kawula Muda mungkin akan melihat jika tampilannya tidak jauh berbeda dari rivalnya, Spotify.

Tidak hanya menawarkan berbagai fitur unggulan, Winamp memang bertujuan memunculkan perasaan ‘familiar’ yang legendaris.

Keunggulan Winamp Player

Winamp luncurkan versi terbaru yang lebih modern namun tidak menghilangkan kesan legendaris (HOW TO GEEK)

Winamp Player dibuat agar semua format audio yang tersedia dalam perangkat internal dapat didukung, Kawula Muda. Tidak hanya mendukung format audio, Winamp Player bahkan memungkinkan pengguna mengatur tema dan plugin Winamp versi awal.

Winamp Player juga akan memisah fitur antarmuka menjadi beberapa bagian. Hal ini bertujuan agar pengguna dapat terhubung dengan musisi favorit mereka.

Salah satunya adalah fitur My Creators Home yang menyertakan news dan unggahan terbaru dari musisi favorit pengguna. 

Tersedia juga layar khusus untuk paket berlangganan konten eksklusif dari kreator yang berbeda.

Dari beberapa keunggulan yang ditonjolkan oleh Winamp versi terbaru, lo siap bernostalgia dengan player warnet satu ini enggak, Kawula Muda?

Berita Lainnya