Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 29 2020

    10 Aktor Korea Termahal, Bagian 1

    Hai Kawula Muda, ini dia 10 aktor Korea dengan bayaran termahal (1).

    Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho. (INSTAGRAM/LEEMINHO)

    Kian populernya drama korea beberapa tahun belakangan membuat para pemain pun mendapat bayaran yang sangat fantastis. Termasuk para aktor berikut ini, yang berdasarkan Wonderlist, dinobatkan sebagai 10 aktor Korea dengan bayaran termahal.

    Berikut ini daftar aktor yang berada di urutan ke-10 sampai ke-6.

    10. Ji Chang Wook 


    JI CHANG WOOKAktor Korea Selatan, Ji Chang Wook. (INSTAGRAM/@JICANGWOOK)

     

    Aktor yang mengawali karier pada 2006 ini telah banyak bermain drama, film layar lebar, video klip, serta variety show. Dengan jam terbang seperti itu, wajar jika dia menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea.

    Pemeran utama di drama seri Smile Again ini memiliki bayaran 42.000 dolar Amerika atau sekitar Rp 625 juta untuk satu episode. 

    9. Song Joong Ki


    SONG JOONG KIAktor Korea Selatan, Song Joong Ki. (INSTAGRAM)

     

    Sukses dengan drama Descendants of The Sun membuat Song Joong Ki lebih dikenal oleh dunia internasional. Tentu saja hal tersebut membuat mantan suami Song Hye Kyo ini masuk dalam deretan aktor Korea yang memiliki bayaran termahal. 

    Kini, aktor kelahiran 19 September 1985 itu memiliki bayaran sebesar 50.300 dolar Amerika atau sekitar Rp 748 juta per episode.

    8. Lee Jong Suk 


    LEE JONG SUKAktor Korea Selatan, Lee Jong Suk. (INSTAGRAM/@JONGSUK0206)

     

    Aktor drama Korea termahal selanjutnya adalah Lee Jong Suk. Beberapa drama terkenal yang melibatkan Lee Jong Suk sebagai pemain adalah While You Were Slepping dan Pinocchio.

    Selain itu, ia juga main dalam Doctor Stranger, School 2013, dan I Can Hear Your Voice. Honor terakhir yang diterima pemilik tinggi 182 cm ini adalah 50.300 dolar Amerika atau sekitar Rp 748 juta per episode. 

    7. Yoo Ah In 


    YOO AH INAktor Korea Selatan, Yoo Ah In. (INSTAGRAM/YOOAHIN)

     

    Dikenal karena perannya dalam Secret Love, Punch, the Throne, Six Flying Dragon, dan Veteran, Yoo Ah In kini mengukuhkan dirinya sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea.

    Pria kelahiran 6 Oktober 1982 ini mematok honor sebesar 58.700 dolar Amerika atau sekitar Rp 874 juta untuk satu episode drama yang dilakoninya.

    6. Lee Min Ho 


    LEE MIN HOAktor Korea Selatan, Lee Min Ho. (INSTAGRAM/LEEMINHO)

     

    Mengawali karier pada 2012 dengan drama Boys Before Flowers membuat Lee Min Ho terkenal secara internasional hingga saat ini. Dari drama tersebut ia berhasil memenangi penghargaan Aktor Terbaik di Televisi.

    Lee Min Ho juga dikenal karena peran utamanya di City Hunter, The Heirs, dan Personal Faith. Lee membintangi peran utama pertamanya dalam film Gangnam Blues (2015) dan Bounty Hunters (2016). 

    Dengan jam terbangnya tadi, wajar jika pemilik tinggi 187 cm ini memasang honor sebesar 58.700 dolar Amerika atau sekitar Rp 874 juta rupiah per episode.

    Editor Team

    COMMENT