Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2022

    3 Tahun Vakum, Lee Jong Suk Comeback di Drama Korea 'Big Mouth'

    Akhirnya comeback juga ya, Kawula Muda!

    Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk. (INSTAGRAM/@JONGSUK0206)


    Aktor Lee Jong Suk baru saja kembali ke dunia drama Korea setelah tiga tahun vakum. Kali ini, ia akan tampil pada drama 'Big Mouth', drama yang disutradarai oleh Oh Choong Hwan.

    “Sudah cukup lama sejak saya berperan dalam serial TV dan saya tahun banyak orang telah menantikan untuk melihat saya,” tutur Lee Jong Suk pada jumpa pers virtual pada Jumat (29/07/2022) mengutip Kompas.

    via GIPHY

    Adapun pada drama tersebut, ia kembali bekerja bersama sutradara Oh Choong Hwan. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama pada proyek drama While You Were Sleeping yang tayang pada 2017 lalu.

    “Dia (Oh Choong Hwan) menyarankan bahwa ini saatnya saya mencoba hal baru. Saya sangat percaya padanya. Jadi, itu alasan saya bergabung dengan proyek ini,” tambah aktor tersebut. 

    Lee Jong Suk bahkan menambahkan bahwa sutradara Oh Choong Hwan sudah seperti saudara laki-laki baginya. Karena itu, ketika membicarakan tentang drama terbarunya, Lee Jong Suk merasa bahwa 2022 adalah tahun yang baik untuk kembali berakting. 

    Sementara itu, 'Big Mouth' menceritakan tentang seorang pengacara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang tidak kompeten. 

    Ia pun harus dipenjara kala dituduh sebagai penipu terkenal. Hal itu usai ditemukannya narkoba, uang, senjata, hingga ponsel mencurigakan di dalam kantornya. 

    Di sisi lain, Go Min Ho (Yoona SNSD) merupakan istri dari Park Chang Ho. Go Min Ho pun akan berusaha untuk membuktikan bahwa suaminya adalah korban dan bukan seorang kriminal. 

    Selain Lee Jong Suk dan Yoona, drama tersebut juga akan dibintangi oleh Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, serta Kwak Dong Yeon, loh, Kawula Muda! 

    Sementara itu, Oh Choong Hwan sudah dikenal sebagai sutradara lewat berbagai film populernya. Sebut saja 'Start Up', 'Hotel Del Luna', hingga 'While You Were Sleeping'. 

    Catat tanggalnya ya, Kawula Muda! 'Big Mouth' akan tayang pada 29 Juli 2022 mendatang lewat Disney+ Hotstar. 

    Editor Team

    COMMENT