Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    4 Penyanyi Ini Coba Nyanyikan "Tak Ingin Usai" Milik Keisya Levronka, Gimana Hasilnya?

    emang sesusah itu ya?

    Keisya Levronka, penyanyi Indonesia. (INSTAGRAM/


    Lagu “Tak Ingin Usai” milik Keisya Levronka semakin hari semakin ramai dibicarakan. Tidak hanya karena viral akibat menjadi salah satu sound TikTok yang banyak digunakan, tetapi juga karena betapa sulitnya menyanyikan lagu ini. 

    Keisya Levronka sebagai pemilik lagu ini sendiri bahkan beberapa kali gagal membawakan bagian nada tinggi ketika sedang di atas panggung.

    Beberapa penyanyi nasional pun ikut mencoba meyanyikan lagu yang disebut sulit ini. Berikut di antaranya:

    Lesti Kejora

    Lesti Kejora ternyata juga pernah mencoba membawakan lagu “Tak Ingin Usai”. Hal ini diketahui setelah suami dari Lesti Kejora, Rizky Billar diam-diam merekam Lesti yang sedang menyanyikan lagu milik Keisya Levronka ini di kamar mandi. 

    @mrizkybillar

    Siapa disini yang nyanyi di kamar mandi bagus,pas keluar dari kamar mandi suaranya kek suara knalpot racing ?

    ♬ original sound - Rizky Billar

    Ziva Magnolya

    Ziva Magnolya, penyanyi yang baru saja merilis album perdananya pada bulan Agustus 2022 lalu juga sempat mencoba membawakan lagu “Tak Ingin Usai” dari Keisya Levronka, teman seperjuangannya dalam kompetisi Indonesian Idol season X. Ziva mengunggah video ketika dirinya membawakan lagu tersebut di dalam kamar mandi.


    Anneth Delliecia

    Tidak hanya Ziva Magnolya dan Brisia Jodie, Anneth selaku juara Indonesian Idol Junior season 3 juga tak mau ketinggalan mencoba membawakan bagian nada tinggi dari lagu “Tak Ingin Usai”. Dalam sebuah video, Anneth memperlihatkan dirinya berhasil membawakan bagian tersebut. 

    Momo Eks Geisha

    Momo Geisha, ex-vokalis dari grup band Geisha ini juga tak mau ketinggalan untuk mencoba membawakan bagian tersulit dari lagu ini. Momo mengunggah sebuah video di akun Instagramnya menyanyikan bagian yang sulit tersebut sembari mengurus anaknya.



    Editor Team

    COMMENT