Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 26 2022

    Fals Saat Nyanyi Lagu Sendiri Sampai Viral, Ini Fakta Menarik Keisya Levronka "Tak Ingin Usai"

    Kawula Muda, Keisya Levronka akui sangat malu melihat penampilannya itu.

    Keisya Levronka, penyanyi Indonesia. (INSTAGRAM/

    Nama Keisya Levronka menjadi topik perbincangan hangat setelah videonya saat menyanyikan lagunya yang berjudul Tak Ingin Usai tiba-tiba saja viral pada Sabtu (25/06/2022).

    Dalam video yang direkam oleh penonton yang menyaksikan penampilannya secara langsung di Sarinah, Jakarta, suara Keisya terdengar fals. Keisya gagal mencapai nada tinggi di lagunya sendiri.

    Karena penampilannya itu, Keisya ramai jadi pembahasan netizen, bahkan sempat menjadi trending topic Twitter di Indonesia.

    Dalam sebuah sesi wawancara, Keisya mengatakan bahwa dirinya sangat malu setelah melihat video tersebut.

    “Aku malulah, kalian mancing-mancing terus,” kata Keisya seperti yang dikutip dari Detikhot.

    Walaupun begitu, Keisya mengaku bahwa ia sama sekali tidak sedih dengan kejadian itu. Ia menganggap kejadian yang menimpanya ini adalah sebuah pelajaran yang sangat berharga.

    “Yang penting memperbaiki, aku enggak sedih kok, aku baik-baik saja,” katanya lagi.

    KEISYA LEVRONKAPenyanyi Indonesia, Keisya Levronka. (INSTAGRAM/KEISYA LEVRONKA)

     

    Nah, buat yang penasaran dan mau kenal lebih dekat dengan sosok Keisya Levronka, berikut adalah beberapa fakta menariknya yang dihimpun dari berbagai sumber.

    Pintar dan memiliki bakat menyanyi sejak kecil

    Keisya Levronka lahir di Malang, 2 Februari 2003. Sejak kecil, Keisya disebut telah memiliki bakat menyanyi. Keisya belajar menyanyi secara otodidak. Tidak hanya itu, dari segi pendidikan Keisya juga sangat cemerlang. Ia pernah menjabat sebagai wakil ketua OSIS saat duduk di bangku SMA Negeri 9 Malang. Ia bahkan pernah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pertukaran pelajar ke SMA.

    Jebolan ajang Indonesia Idol bareng Tiara Andini dan Lyodra

    Karena memiliki bakat menyanyi, Keisya didaftarkan oleh sang bunda untuk mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Walaupun sempat merasa tidak percaya diri, Keisya justru membuat juri terpukau saat proses audisi ketika membawakan lagu Celengan Rindu milik Fiersa Besari. Enggak tanggung-tanggung, saat itu ia langsung mendapatkan golden ticket.

    Sayang, setelah lolos, langkah Keisya di ajang tersebut harus terhenti di babak Spektakuler 12 besar. Sementara, rekannya yang lain yaitu Tiara Andini dan Lyodra Ginting terus melaju hingga babak final.

    Sudah merilis 3 lagu sebelum Tak Ingin Usai

    Tak Ingin Usai ternyata bukanlah lagu debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya, ia telah merilis tiga lagu yaitu Jadi Kekasihku Saja, Tergesa, dan juga Lagu Untuk Hari Ini. Namun, single Tak Ingin Usai yang berhasil membawanya ke puncak ketenaran. Lagu yang diproduseri oleh Tohpati dan diciptakan oleh Mario Gerardus ini dirilis pada 13 Mei 2022 melalui Universal Musik Indonesia.

    Merambah dunia akting

    Pernah menjajal dunia modelling sebelum terjun sebagai seorang penyanyi, Keisya kembali mengembangkan bakatnya dengan merambah dunia akting. Debut akting Keisya dimulai dengan membintangi drama web series berjudul Jingga dan Senja pada 2021. Setelah itu, ia sering menampilkan bakat aktingnya di drama lain seperti My Nerd Girl, Septihan, Mozachiko, serta film Dear Nathan: Thank You Salma, dan Lara Ati.  

    Editor Team

    COMMENT