Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2022

    5 Busana Hitam 'Mamba' Terbaik di MTV VMAs 2022 Versi Prambors

    On VMAs, we wear black

    Dove Cameron di VMAs 2022 (instagram/vmas)





    MTV Video Music Awards tahun ini digelar di Prudential Center, Newark. Berbeda dengan tahun lalu, MTV Video Music Awards atau yang biasa disingkat MTV VMAs digelar di Brooklyn’s Barclays Center. Tahun ini, VMAs, kembali digelar di tempat langganannya,  yaitu Prudential Center. 

    VMAs merupakan perhelatan yang digelar untuk memberikan penghargaan kepada video-video musik terbaik setiap tahun. Tahun ini, berbeda dengan acara penghargaan lainnya, VMAs tidak menggunakan red carpet, melainkan menggunakan black carpet untuk momen fashionable para tamu undangan!

    Kawula Muda, inilah lima busana hitam terbaik di black carpet VMAs 2022 versi tim editorial Prambors!

    1. Lil Nas X (Harris Reed and Da Beers Jewelry)

    Lil Nas X VMAsLil Nas X di VMAs (twitter/vmas)


    Tampil memukau dengan hiasan di kepala dan rok yang statement, pelantun "Old Town Road" ini sukses mencuri perhatian black carpet VMAs. Hiasan kepala yang berbentuk topi baja ini dipesan terlebih dahulu agar serasi dengan keseluruhan look. Lil Nas sendiri tidak menggunakan atasan dan memilih celana hitam mengkilap yang dibalut melingkar oleh rok bulu berlapis emas untuk melengkapi penampilannya.

    2. Blackpink (Celine, Dior, Chanel, dan Saint Laurent)

    Blackpink VMAs 2022Blackpink di VMAs 2022 (twitter/vmas)

     

    Pemenang Best Metaverse Performance ini tampil kompak menggunakan busana hitam-hitam, Kawula Muda. Keempat busana ini dirancang oleh empat desainer berbeda, mewakilkan setiap personil sebagai Global Ambassador masing-masing merek. keempat personil Blackpink tampak menonjol dengan busana hitam yang elegan. 

    3. Lizzo (Jean Paul Gaultier)

    Lizzo VMAs 2022Lizzo di VMAs 2022 (twitter/vmas)

     

    Menggunakan gaun hitam yang tebal dengan gaya rambut licin ke belakang, Lizzo merekam kehadirannya di pintu masuk dengan megah pada laman Instagramnya. Tidak hanya gaun musim panas/semi rancangan Jean Paul Gaultier saja yang menarik perhatian, Lizzo menggunakan lipstik hitam yang serasi dengan gaunnya! 

    4. Sabrina Carpenter (Moschino)

    Sabrina CarpenterSabrina Carpenter di VMAs 2022 (twitter/vmas)


    Meski tidak masuk nominasi di VMAs tahun ini, Sabrina Carpenter justru membuat sebuah tampilan black carpet yang menawan. Sabrina tampil dengan gaun hitam yang diisi oleh payet warna-warni dan memamerkan lekuk tubuhnya. Tidak hanya payet yang menarik perhatian, tatanan rambut Sabrina juga menuai pujian. Menggunakan bandana Jennifer Behr, Sabrina sukses memberikan look yang vintage.

    5. Dove Cameron (Paco Rabanne)

    Dove CameronDove Cameron di VMAs 2022 (instagram/vmas)


    Memberikan kesan gothic, gaun yang dirancang Paco Rabanne ini mengambil banyak perhatian karena bagian ikatan pada bagian dada serta aksen bunga-bunga dan kalung yang serasi. 

    Editor Team

    COMMENT