Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2022

    Taylor Swift Berikan Banyak Kejutan di MTV VMAs 2022

    Sampai umumkan album baru, loh!

    Taylor Swift saat di MTV VMA's 2022 (YAHOO)


    MTV VMA's 2022 digelar di Prudential Center, Newar, New Jersey, Minggu 28 Agustus 2022 waktu setempat dengan meriah bertajuk musisi serta aktris dan aktor Hollywood. Apalagi penyanyi Taylor Swift yang datang dengan tampilannya yang menawan.

    Kedatangan Taylor Swift disambut antusias oleh penggemar, pasalnya, wanita 32 tahun itu muncul lagi di publik setelah sekian lama. Apalagi Taylor datang mengenakan pakaian mewah dibalut dengan untaian kristal.

    Taylor SwiftTaylor Swift saat di MTV VMA's 2022 (THE GUARDIAN) 

    Banyak momen yang dilakukan Taylor saat datang ke ajang bergengsi ini. Beberapa di antaranya sudah Prambors rangkum di bawah ini. Kawula Muda. Lihat yuk, ada apa saja!

    1. Pakaian yang hanya dibalut kristal!

    Taylor Swift menunjukkan dirinya di VMA's 2022 pakai gaun yang hanya dibalut kristal perak. Dia pakai gaun mini dengan tampilan backless yang seksi. Gayanya yang mewah ini, buat siapa pun terkagum-kagum! Ia tampil dengan gaya Taylor Swift di era album Reputation.

    Taylor SwiftTaylor Swift saat di MTV VMA's 2022 (ELLE)

    2. Bawa pulang 3 penghargaan

    Taylor berhasil menggaet penghargaan Video of the Year dan Best Longform Video, serta Best Direction lewat lagu 'All Too Well' di MTV VMA's tahun ini.

    "Sebelumnya, aku ingin mengucapkan kepada Sadie Sink, Dylan O'brien dan kru yang telah mempercayaiku untuk bekerja dalam video musik ini," kata Taylor di atas panggung, saat menerima piala.

    Congrats, Taylor!

    3. Taylor ajak penonton standing ovation

    Saat Nicki Minaj menerima piala sebagai pemenang Best Hip-Hop, Nicki menyebut bahwa dirinya terinspirasi oleh beberapa musisi lain, salah satunya Taylor Swift.

    Pelantun lagu 'Back to Desember' ini juga mengajak penonton yang ada di belakangnya untuk standing ovation selama Nicki Minaj memberikan pidatonya.

    4. Umumkan album baru!

    Secara tiba-tiba, Taylor mengumumkan akan merilis lagu baru, Kawula Muda! dengan judul album Midnight.

    "Album baruku akan rilis 21 Oktober mendatang," ucapnya.

    Taylor Swift kemudian mengunggah tentang album barunya di akun Twitternya. Midnight berisikan 13 lagu ke dalam dua bagian, yaitu side A dan side B.

    Enggak sabar banget nih, para Swifties!

    Editor Team

    COMMENT