Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2021

    5 Fakta Kro, Villain Pemimpin Ras Deviant di Film "Eternals"!

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar buat nonton film "Eternals"?

    Eternals tayang di bioskop 5 November 2021 (INSTAGRAM/ETERNALS).

    Film Eternals menjadi salah satu dari banyaknya rilisan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang direncanakan untuk tayang tahun ini. 

    Semakin dekat dengan tanggal tayangnya, Marvel Studios merilis trailer kedua untuk film Eternals. Dalam trailer tersebut, Marvel akhirnya membocorkan alasan mengapa Eternals tidak ikut serta dalam membantu Avengers ketika Thanos mengacaukan semesta. 

    Ketika trailer pertama untuk film Eternals rilis Mei lalu, Marvel masih merahasiakan siapa yang bakal menjadi villain pada film ini. Rahasia tersebut akhirnya terungkap di trailer kedua! 

    Di trailer tersebut, penggemar bisa melihat munculnya sosok misterius yang sedang bersama Thena. Sosok misterius tersebut adalah Kro, pemimpin ras Deviant yang menjadi villain pada film Eternals.

    Berikut adalah 5 fakta Kro villain di Film "Eternals" dilansir dari Kincir.com.

    1. Pertama kali muncul di komik Eternals #1 pada Juli 1976

    komik eternalsKro dalam komik Eternals (COMICVINE1).

     

    Karakter Kro diciptakan oleh komikus legendaris, Jack Kirby. Kro adalah pemimpin militer yang terkadang bertindak sebagai pemimpin ras Deviant. Seperti ras Eternal, Deviant juga diciptakan oleh Celestial, kumpulan makhluk hidup pertama di semesta Marvel yang memiliki kemampuan penciptaan. 

    Deviant memiliki wujud yang menyeramkan dan sifat yang jahat, berbanding terbalik dengan Eternals yang memiliki fisik dan karakteristik sempurna. Hal itu disebabkan oleh struktur genetik Deviant yang tidak stabil. 

    2. Kro memiliki kemampuan untuk berubah bentuk dan hidup abadi

    komik eternals(THEBESTCOMICBOOKPANELS)

     

    Kro juga dapat hidup abadi seperti Eternals, lho! Namun, Kro menyembunyikan kemampuannya ini dari Deviant dengan berpura-pura menjadi keturunannya sendiri. Kro takut apabila kemampuannya diketahui oleh Deviant lainnya, ia akan dijadikan eksperimen agar para Deviant lainnya juga bisa hidup abadi. 

    3. Kro bisa berumur lebih panjang dari Deviant lain karena miliki kemampuan kontrol mental atas tubuhnya


    komik eternals(SCREENRANT)

      

    Yang lebih hebatnya, kemampuan kontrol mental Kro terhadap tubuhnya dapat ia lakukan walau dalam keadaan tertidur atau tidak sadar. Kemampuan itulah yang membuat Kro panjang umur, kebal, serta bisa menyembuhkan diri. Seperti Eternal, Kro hampir sulit untuk dihancurkan karena kemampuannya tersebut.  

    4. Kemampuan Kro dalam berubah bentuk membuatnya berbeda dari Deviant lain

    komik eternals(PINTEREST)

     

    Kro dapat berubah bentuk hingga ke bagian jaringan tubuhnya. Kro dapat berhenti berkonsentrasi dan tetap mempertahankan bentuk tersebut sampai dia berkonsentrasi lagi untuk mengubah tubuhnya. 

    Sayangya, kemampuan Kro berubah bentuk ternyata terbatas. Dia tidak bisa mengubah bentuk tulangnya secara drastis. Dia juga tidak bisa mengubah berat badannya ketika bertransformasi. Dia hanya bisa mendistribusikan berat badannya sesuai dengan bentuknya saat itu. 

    5. Kro mempunyai hubungan cinta diam-diam dengan salah satu Eternal bernama Thena

    komik eternalsKro dan Thena (CINEMABLEND).

     

    Eternal dan Deviant memang bermusuhan. Tapi, Kro ternyata jatuh cinta kepada Thena. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Thena. Walaupun mereka menjalani hubungan dengan sembunyi-sembunyi, di komik, Kro dan Thena memiliki anak kembar yang diberi nama Donald dan Deborah Ritter. 

    Pada trailer kedua film Eternals, para penggemar dapat melihat adegan pertemuan antara Kro dan Thena, yang diperankan oleh Angelina Jolie. 

    Jika mengikuti jalan cerita di komik, film Eternals mungkin akan menampilkan kisah cinta Kro dan Thena. Apalagi sebelumnya, Marvel Studios pernah mengatakan bahwa Eternals adalah film yang bertema cinta.

    Artikel ini sudah tayang di Kincir.com pada 21 September 2021.

    Editor Team

    COMMENT