Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2021

    Trailer Kedua "Eternals" Baru Rilis, Ungkap Alasan Tidak Lawan Thanos di "Avengers: End Game"

    Wah, kayaknya film "Eternals" bakal keren banget nih, Kawula Muda!

    Eternals (Marvel Studios)

    Belum lama rilis trailer perdana, Marvel Studios kembali merilis yang kedua untuk film Eternals. Trailer dibuka dengan penampilan Ajak dan Ikaris, dua karakter Eternals, yang tengah membicarakan hilangnya separuh populasi dari alam semesta akibat perbuatan Thanos.

    Kemudian, Ajak menjelaskan bahwa kembalinya populasi alam semesta berkat kerja keras Avengers itu ternyata memberikan energi yang dibutuhkan untuk kemunculan ‘sesuatu’. 

    Trailer itu menjelaskan alasan Eternals yang memilih diam saat bumi sedang dalam kekacauan. Padahal Eternals sendiri sudah datang ke bumi sejak 7000 tahun lalu dan sudah ada saat Thanos bertarung dengan Avengers. 

    Karakter Eternals lain, Sersi, menjelaskan bahwa ternyata Eternals datang ke bumi untuk melindungi manusia dari Deviants. Eternals memutuskan untuk diam saat bumi mengalami bahaya besar oleh Thanos karena mereka diminta tidak mencampuri konflik manusia yang tidak melibatkan Deviants. 


    Kemudian, saat Dane Whitman menanyakan siapa yang meminta Eternals untuk tidak mencampuri urusan manusia, trailer tersebut menampilkan sosok Celestials sebagai jawabannya. 

    Celestials merupakan ras entitas kuno yang menciptakan Eternals. Sehingga, Eternals harus patuh pada seluruh perintah dari Celestials yang memberikan mereka tugas untuk melindungi manusia dari ancaman Deviants. Karena itu, mereka tidak bisa bertindak saat Thanos menyerang bumi. 

    Film Eternals akan segera dirilis dan tayang di bioskop pada 5 November 2021. 

    Editor Team

    COMMENT