Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2021

    Rilis Trailer Perdana, “Eternals” Tampilkan Deretan Superhero Tertua di Bumi

    Jadi nggak sabar pengin cepet nonton filmnya, nih, Kawula Muda!

    Cuplikan karakter yang ditampilkan dalam trailer "Eternals". (YouTube/Marvel Entertainment)

    Film dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), Eternals, resmi merilis trailer perdananya pada Senin (24/5) lalu. Trailer tersebut menampilkan sepuluh karakter superhero tertua Marvel yang berada di bumi.

    Adapun, kesepuluh karakter tersebut adalah Thena (Angelina Jolie) Ajax (Salma Hayek), Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Gilgamesh (Ma Dong-seok), Makkari (Lauren Ridloff), Phastos (Brian Tyree Henry), Druig (Barry Keoghan), dan Sprite (Lia McHugh).

    Eternals merupakan film hasil adopsi dari komik Marvel berjudul sama yang rilis pada 1976. Film ini menjadi bagian dari fase ke-4 Marvel Cinematic Universe sekaligus film ke-26 yang mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame.

    Trailer Eternals menampilkan deretan superhero yang datang ke bumi ribuan tahun silam untuk mendirikan peradaban manusia.

    Dikutip dari CNN Indonesia, Eternals akan mengangkat kisah skuad superhero abadi yang datang dari berbagai penjuru untuk menjalankan misi tertentu. Adapun, kelompok superhero ini memiliki kemampuan khusus dan mendapat tugas mengalahkan musuh tertua manusia dalam The Deviants.

    Film ini menempatkan sepuluh aktor dan aktris ternama dalam satu layar. Tak ketinggalan, aktor kelahiran Korea Ma Dong-seok alias Don Lee pun turut diboyong menjadi salah satu superhero dalam Eternals.

    Sementara itu, posisi sutradara dan penulis naskah film Eternals diisi oleh Chloé Zhao yang baru-baru ini berhasil menyabet gelar sutradara terbaik dalam ajang Oscar melalui film garapannya Nomadland.

    Eternals dijadwalkan tayang pada 5 November mendatang. Buat lo yang belum nonton trailer-nya, bisa simak di bawah ini, ya, Kawula Muda!


    Editor Team

    COMMENT