Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 01 2020

    5 Fakta Menarik Album Visual Beyonce, "Black Is King"

    Kawula Muda, Black Is King merupakan salah satu karya fenomenal diva dunia, Beyonce.

    Penyanyi Amerika Serikat, Beyonce. (INSTAGRAM/BEYONCE)

    Album visual "Black Is King" milik Beyonce yang tayang di Disney+ tengah jadi bahan perbincangan hangat. Album ini mewakili suara warga kulit hitam, tak hanya di Amerika, tetapi di seluruh dunia.

    Berikut ini 5 fakta menarik yang muncul dalam album visual “Black Is King”.

    1. Blue Ivy ada di mana-mana

    Putri pertama Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy (8), paling tidak lima kali muncul di album ini. Ada momen dia dipeluk dan dicium oleh sang ibu, atau ketika pinggulnya bergoyang mengikuti irama.

    Fans yang ingin menikmati suara Blue Ivy, bisa mendengarkan lagu Brown Skin Girl, di mana dia dan Beyonce terpilih sebagai nomine Grammy dan Oscar.

    2. Desain pakaian Beyonce luar biasa

    Kredit juga harus diberikan kepada penata busana Zerina Akers. Dia berhasil mendandani Beyonce dan semua penari dengan luar biasa. Tak terhitung berapa banyak pakaian yang dipersiapkan untuk proyek ini.

    Kostum yang dipakai Beyonce dan para penari bertemakan tren mode Afirika, menggabungkan unsur tradisional dan modern. Pencahayaan yang anggun dan futuristik membuat penampilan Beyonce terlihat semakin sempurna.




    3. Jay-Z muncul dengan gaya

    Di lagu Mood 4 Eva, keluarga Knowless-Carter menunjukkan kekuasaan. Jay-Z muncul dengan cara yang elegan, keluar dari Bentley terbuka lalu masuk ke mansion.

    Beyonce dan keluarga berjalan menjelajahi ruangan dan ada bagian ketika mereka berdiri di depan sebuah lukisan bergaya Renaissance berisi Beyonce, Blue Ivy, serta si kembar Rumi dan Sir.

    4. Banyak bintang muncul untuk Queen Bey

    Black Is King juga menghadirkan bintang-bintang dunia. Jangan kaget jika kalian tiba-tiba melihat aktris Lupita Nyong'O muncul di album visual ini. Bahkan bukan hanya Lupita, beberapa nama besar di industri hiburan juga muncul.

    Sahabat Beyonce, Kelly Rowland, muncul dalam album ini. Selain itu ada Pharrell Williams, Naomi Campbell, Jessie Reyez, Tiwa Savage, dan Tierra Wack. Sang bunda, Tina Knowless, juga ikut muncul.


      

     

     


     

     View this post on Instagram

     

     

     


     


     

     

     

     link in bio

     

    A post shared by  Beyoncé (@beyonce) on



    5. Di Black Is King, Afrika dan rakyatnya jadi penguasa

    Selain penampilan Beyonce dan para penari yang luar biasa, satu hal lagi yang tidak bisa diabaikan dari album ini adalah keindahan Afrika yang ditonjolkan. Beyonce dan Disney sempurna menunjukkan keindahan benua terbesar kedua di dunia tersebut.

    Di album visual ini ada adegan Beyonce berada di hutan yang rimbun, sungai yang deras, laut yang tenang, dan latar belakang perkotaan yang sibuk. Keindahan Afrika nyata di album visual ini.

    Editor Team

    COMMENT