Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2020

    5 Film Korea yang Patut Ditunggu Penayangannya

    Kawula Muda, kepopuleran Parasite membuat industri perfilman Korea Selatan mulai dilirik warga mancanegara, termasuk film terbaru berikut ini!

    Chanyeol dan Irene Red Velvet. (INSTAGRAM)

    Mengikuti kepopuleran K-Drama yang banyak memiliki penggemar global, film Korea juga enggak mau ketinggalan.

    Hal ini terlihat dari prestasi yang diperoleh oleh film arahan Bong Joon Ho, Parasite, dengan membawa pulang piala Oscar.

    Mengikuti kepopuleran Parasite, beberapa film Korea terbaru sudah ditunggu-tunggu penayangannya. Berikut adalah beberapa di antara film-film tersebut.

    Remember


    Remember berkisah tentang seorang pria berusia 80 tahun yang telah kehilangan segalanya selama pendudukan Jepang di Korea, akibat ulah dari satu orang. Dengan dibantu oleh seorang pria yang berusia lebih muda, dia memutuskan untuk membalas dendam kepada pria yang menyebabkan hal tersebut.

    Aktor Lee Sung Min memerankan pria yang lebih tua, sementara aktor Nam Joo Hyuk berperan sebagai pria muda. Film ini juga didukung oleh Jung Man Shik, Koo Ja Keon, Lee Woo Joo, dan Park Hyuk Min.

    Remember dijadwalkan sementara untuk tayang pada Desember 2020 atau awal 2021.

    Handsome Guys


    HANDSOME GUYSLee Hee Joon dan Gong Seung Yeon menjadi pemeran utama dalam film "Handsome Guys" yang tayang pada 2021. (INSTAGRAM/DRAMALOUVE)

     

    Film ini bercerita tentang seorang wanita yang tinggal di kabin gunung, di Provinsi Gangwon. Dia dirasuki oleh roh jahat dan berusaha diselamatkan oleh seorang pendeta.

    Setelah 66 tahun 6 bulan kemudian, sepasang sahabat baik, Sang Goo dan Jae Pil membeli kabin tersebut. Seorang gadis bernama Mi Na kemudian bergabung bersama mereka.

    Film bergenre horor ini akan memperlihatkan kejadian-kejadian aneh dan menegangkan yang terjadi di antara ketiga orang tersebut.

    Film ini disutradarai oleh Nam Dong Hyeop, dengan pemeran utama terdiri dari Lee Sung Min, Lee Hee Joon, dan Gong Seung Yeon. Rencananya, Handsome Guys dijadwalkan tayang pada 2021.

    Broker


    BROKERPara pemeran film "Broker" yaitu Song Kang Ho, Bae Doo Na, dan Gang Dong Won. (ALLKPOP)

     

    Broker diprediksi akan menjadi film Korea paling dinanti pada 2021, karena menjadi debut sutradara beken Hirokazu Koreeda dalam industri perfilman Korea.

    Hirokazu telah banyak menerima pujian kritis dan sukses mendapatkan penghargaan Palme d'Or di Cannes 2018. Jadi enggak perlu diragukan lagi, kalau Broker akan menarik perhatian para pencinta film Korea yang berada di seluruh dunia.

    Broker dibintangi oleh aktor beken Korea yaitu Song Kang Ho, Bae Doo Na, dan Gang Dong Won.

    Double Patty


    DOUBLE PATTYAkting Shin Seung Ho dan Irene Red Velvet dalam film "Double Patty". (INSTAGRAM/IRENEREDVELVT)

     

    Film ini akan dibintangi oleh superstar K-Pop, Irene dari Red Velvet dan Shin Seung Ho yang terkenal dalam drama Moments at Eighteen. Film ini mengisahkan tentang seorang pembawa berita wanita yang memiliki cita-cita tinggi, dan seorang siswa sekolah menengah yang berprofesi sebagai pemain gulat.

    Hubungan, impian, harapan, dan aspirasi mereka akan dieksplorasi dalam film yang disutradari oleh Baek Seung Hwan ini.

    Double Patty rencananya akan tayang pada Desember 2020, dan menjadi hadiah Natal terindah untuk para reveluv di seluruh dunia.

    The Box


    CHANYEOL EXOChanyeol akan bermain dalam film "The Box" yang tayang pada akhir tahun 2020. (INSTAGRAM/CHANYEOL DIARY)

      

    Film The Box merupakan film musikal dengan salah satu pemeran utamanya adalah Chanyeol EXO.

    Dalam film ini, Chanyeol akan berperan sebagai seorang pemuda yang bercita-cita untuk menjadi penyanyi. Dia berteman dengan seorang produser musik, yang dulu pernah terkenal dalam industri musik.

    Pertemanan mereka tidak hanya saling bekerja sama saja, tapi juga saling mendukung dan berbagi dalam suka duka.

    Tidak hanya menjadi pemeran, Chanyeol juga terlibat dalam proses pembuatan dan aransemen lagu-lagu yang akan dia nyanyikan dalam film ini.

    Selain akting Chanyeol yang bikin penasaran, sosok sutradara film ini juga tak luput dari perhatian. Film ini disutradarai oleh Yang Jung Woong, yang sebelumnya berperan sebagai produser eksekutif dalam perhelatan akbar acara pembukaan dan penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018.

    Film The Box rencananya akan tayang pada Desember 2020.

    Editor Team