Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 29 2021

    5 Hal tentang Alev Aydin, Ayah dari Calon Bayi Halsey

    Kawula Muda, mereka sama-sama bergelut di dunia seni.

    Penyanyi Amerika Serikat, Halsey. (INSTAGRAM/HALSEY)

    Halsey baru saja mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil, dan memamerkan perutnya yang membesar melalui unggahan tiga buah foto di media sosial pada Rabu (27/01/2021).

    Dalam unggahan itu, ia menandai pria bernama Alev Aydin yang merupakan ayah dari calon bayi yang dikandunganya.

    Pertanyaannya adalah siapakah sosok Alev Aydin tersebut?

    1. Penulis skenario, aktor, produser, dan sutradara

    Nama Alev mulai dikenal di industri hiburan ketika membuat serial TV berjudul Small Shots pada 2017. Serial yang dibintangi oleh Jeremy Luke dan Joseph Russo itu bercerita tentang dua aktor yang mengikuti audisi untuk bisa bermain film Holywood.

    Pada tahun yang sama, Alev juga menggarap film HipMen: Los Angeles sebagai penulis naskah dan sutradara. Ia juga pernah membintangi film Lonely Boy (2013) yang disutradarai oleh Dale Fabrigar.

    2. Pernah menang penghargaan di dua festival film 

    Selain sebagai aktor di film Lonely Boy, Alev Aydin juga berperan menjadi penulis, produser dan produser eksekutif untuk film pertamanya itu.

    Film feature hasil garapannya tersebut berhasil memenangi penghargaan dari dua macam festival film pada 2013, yaitu pemenang film feature terbaik Grand Jury Price di Palm Beach International Film Festival dan feature terbaik pertama Grand Jury Prize di Louisiana International Film festival.

    3. Warga Turki

    Dilansir dari media Turki bernama Haberler, Alev Aydin diinformasikan sebagai penduduk asli negara tersebut.

    4. Punya tato kembar dengan Halsey

    Seniman tato bernama Amanda Owley membagikan foto tato Hasley dan Alev. Foto tato tersebut pertama kali diunggah Amanda pada Juni 2020.

    Keduanya memiliki tato yang sama bertuliskan “Seeds” yang diukir di bagian punggung kaki mereka. Menariknya, tato tersebut dibuat berdasarkan tulisan tangan mereka masing-masing.

    5. Pertama kali muncul di publik bersama Halsey pada Oktober 2020

    Halsey dan Alev pertama kali muncul bersama di hadapan publik pada Oktober 2020. Keduanya kepergok jalan bersama ketika sedang mengambil perlengkapan seni dari toko Blick yang terletak di Los Angeles.


    Editor Team

    COMMENT