Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 22 2020

    5 K-Pop Idol yang Dipermalukan Netizen karena Alasan Konyol!

    Kawula Muda, kelima idol K-Pop berikut harus menahan diri usai dipermalukan dan diolok warganet hanya karena hal-hal yang tidak penting.

    5 idol K-Pop yang dipermalukan netizen karena alasan konyol. (INSTAGRAM)

    Komentar jahat akhir-akhir ini semakin merebak. Mudahnya mengakses media sosial membuat banyak orang dengan gampang melontarkan beragam komentar, termasuk yang jahat. Padahal, komentar jahat tersebut bisa sangat melukai seseorang, seperti yang pernah dialami oleh kelima idol K-Pop ini.

    Hanya karena alasan konyol, mereka harus diserbu komentar jahat, termasuk kritikan pedas yang tidak seharusnya mereka terima.

    Daehwi (AB6IX)

    LEE DAEHWI AB6IXLee Daehwi AB6IX, pernah menjadi peserta Produce 101 Season 2. (INSTAGRAM/LEE DAEHWI)

     

    Salah satu peserta Produce 101 Season 2 yang tergabung sebagai member AB6IX, Lee Daehwi, pernah diterpa komentar jahat usai tampil di sebuah program televisi.

    Ketika Daehwi tampil di Not the Same Person You Used to Know, ia sempat memperlihatkan berat badannya yang 51,5 kg. Tak hanya itu, dia juga mengungkap bahwa pinggangnya hanya berukuran antara 17 – 20 inchi.

    Tak lama setelah program itu tayang, banyak netizen yang memberikan komentar jahat dan mempermalukan Daehwi hanya karena berat badan dan ukuran pinggangnya yang dianggap terlalu ringan dan kecil.

    Mereka mengatakan bahwa seharusnya Daehwi malu karena dengan berat badan hanya 51,5 kg, dia terlihat tidak jantan.

    Gayoung (mantan member girlgroup Stellar)

    GAYOUNG STELLARGayoung, mantan member girlgroup Stellar. (INSTAGRAM/STELLAR GAYOUNG)

     

    Awalnya Kim Gayoung memulai karier sebagai penyanyi dengan melakukan debut sebagai anggota Stellar pada 2011. Namun, grup tersebut menghadapi banyak reaksi negatif dari netizen, seusai mengubah citra mereka pada 2014.

    Stellar awalnya debut dengan konsep tampilan imut. Namun, pihak agensi mengubah konsep secara sepihak dan meminta para member tampil dengan sangat seksi.

    Dalam salah satu episode Miss Back, Gayoung mengungkapkan bahwa mereka menerima banyak komentar kebencian dari netizen karena image baru mereka tersebut.

    “Kami dikenal sebagai grup yang selalu melakukan hal-hal seperti itu dan citra itu melekat. Kami juga menerima banyak komentar kebencian tentang pelacur yang mempermalukan,” ujar Gayoung.

    Baby Soul (Lovelyz)

    BABY SOUL LOVELYZBaby Soul tergabung dalam grup Lovelyz. (INSTAGRAM/BABYSOULLVLZ)


    Baby Soul pernah mengungkapkan bahwa dia masih sering naik subway sebagai sarana transportasi. Setelah dia mengungkapkan hal tersebut, beberapa netizen yang jahat langsung memberikan komentar jahat dengan mengatakan bahwa tidak akan ada yang mengenalinya di kereta bawah tanah, karena dia tidak terlihat seperti seorang idol.

    Lisa (BLACKPINK)

    LISA BLACKPINKLisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

     

    Ketika menghadiri acara Golden Disk Awards ke-33, Lisa sempat menerima beberapa komentar jahat. Netizen berkomentar bahwa Lisa hanya menarik karena menggunakan kosmetik dari Korea dan dia hanyalah seorang perempuan Thailand biasa saja tanpa make-up tersebut.

    Banyak penggemar serta rekan selebritas segera melakukan pembelaan terhadap Lisa dan melawan para netizen yang memberikan komentar jahat tersebut.

    Chen (EXO)

    CHEN EXOChen, member EXO. (INSTAGRAM/CHEN EXOX)

     

    Awal 2020, Chen sempat mengumumkan bahwa dia akan menikah dan menjadi seorang ayah. Mendengar kabar tersebut, banyak fans yang menyatakan turut berbahagia. Namun, tak sedikit pula netizen yang mengatakan bahwa Chen telah melakukan tindakan ceroboh, serta mengkhianati penggemar yang telaj lama setia terhadapnya.

    Beberapa dari fans tersebut bahkan melakukan aksi protes terhadap SM Entertainment dam memimnta agar segera mengeluarkan Chen dari EXO.

    Melihat aksi tersebut, SM Entertainment segera merilis pernyataan bahwa mereka akan tetap mempertahankan Chen di EXO.

    Editor Team

    COMMENT