Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2022

    5 Kelakuan Sasaeng atau Fans Idol K-Pop Ekstrem yang Bikin Merinding

    Jangan sampai begini ya, Kawula Muda

    Ilustrasi Sasaeng dalam Drama Her Private Life (TvN)


    Perilaku sasaeng atau penggemar yang masuk ke dalam kehidupan pribadi selebriti memang meresahkan, Kawula Muda.

    Sasaeng dapat dikatakan sebagai penguntit atau stalker dalam ranah yang ekstrem. Kasus sasaeng di Korea Selatan sangat dianggap serius karena dapat membahayakan nyawa, loh. Korea Selatan bahkan membuat suatu undang-undang tentang kejahatan menguntit, Kawula Muda!

    Berikut ini merupakan lima kasus sasaeng terparah dalam sejarah industri K-pop. Bahkan, ada yang membahayakan Nyawa Idol!

    1. Menulis Surat untuk Idol dengan Darah Menstruasi 

    Taecyeon 2PM pernah mengalami hal yang sangat mengagetkan dan membuatnya trauma, Kawula Muda. Diketahui, Taecyeon 2PM dikirimi surat yang ditulis dari darah menstruasi penggemarnya. 

    Penggemar Taecyeon bahkan menuliskan, "Untuk Taecyeon, aku mempersembahkan darah menstruasiku dalam sepucuk surat ini. kau tidak akan pernah bisa hidup tanpaku.” 

    Mengerikan banget, Kawula Muda!

    2. Menyelinap ke Acara Pernikahan Kakak Idol

    Salah satu kejadian sasaeng yang sangat membekas dan menimbulkan keributan adalah kedatangan sasaeng dalam pernikahan kakak dari Baekhyun EXO yang kemudian membuat keributan demi mendapat perhatian para member EXO.

    3. Kejar Mobil Idol Hingga Kecelakaan

    kecelakaanKecelakaan Heechul (Kbizoom)

     

    Kasus kecelakaan yang dialami oleh Heechul, anggota Super Junior mungkin menjadi salah satu kejadian sasaeng yang paling membekas hingga sekarang. Karena menghindari kejaran mobil para penggemar, Heechul mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya tidak dapat berfungsi normal beberapa waktu. Tidak hanya itu, Heechul juga mengaku trauma mengendarai kendaraan, Kawula Muda!

    4. Kena Blacklist Agensi

    Lu YaoLu Yao, Sasaeng BTS (Kbizoom)

     

    Lu Yao merupakan seorang penggemar yang dahulu terlihat sering mengikuti para anggota BTS. Lu bahkan mendapat julukan "No Pants Sasaeng”  karena ia selalu mengenakan pakaian terbuka dan pernah tidak menggunakan celana untuk menarik perhatian anggota BTS.

    Lu juga di-blacklist agensi karena ketahuan sering menguntit dan mengajak member BTS berbicara dengan pura-pura jadi staf. Karena perbuatan Lu, pihak agensi meningkatkan keamanan para member dengan menyediakan 10 penjaga untuk setiap anggota BTS, loh!

    5. Curi Celana Dalam Idol

    celana dalamCelana Dalam yang Diduga Milik D.O EXO (DETIK)

     

    Seorang penggemar diketahui mengambil celana dalam D.O EXO kemudian menjualnya secara daring, Kawula Muda. Bahkan, sasaeng tersebut menambahkan, jika pembeli tidak percaya bahwa itu milik D.O, ia menyimpan beberapa helai rambut yang melekat di celana dalam tersebut. 

    Sasaeng tersebut bahkan menantang para pembeli yang tidak percaya untuk melakukan tes DNA dengan helai rambut tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT