Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    Nayeon TWICE Dibuntuti Sasaeng dari Jerman sejak 2016

    Serem banget, Kawula Muda.

    Nayeon Twice (KPERFILES)


    Idol K-pop Nayeon TWICE memiliki kisah yang kurang mengenakkan. Dirinya telah dibuntutui sasaeng atau stalker dari Jerman. Diketahui, sasaeng ini telah mengetahui Naeyon sejak 2016.

    Bukan sekadar suka sebagai penggemar, lelaki yang bernama Josh ini mengaku mulai menyukai Nayeon TWICE pada 2016 dan ingin menjadi pacarnya Nayeon.

    Melansir dari Detik, Jumat (23/09/2022), Josh datang ke Korea Selatan untuk menemui Nayeon. Dia juga membuat vlog yang diunggah di YouTube pada September 2019.

    Sasaeng Nayeon TWICEJosh, sasaeng Nayeon TWICE (YOUTUBE/josh1994)

    Josh tinggal selama satu bulan di Cheongdam-dong, Gangnam karena menemukan informasi bahwa Nayeon TWICE dan keluarganya tinggal di kawasan tersebut. Bahkan dia mendatangi tempat-tempat terlihat dari akun Instagram Naeyon seperti salon, coffee shop, dan agensinya JYP Entertainment.

    Tindakan Josh ini membuat cemas penggemar Nayeon, Kawula Muda. Pasalnya, Josh pernah mengancam membunuh untuk siapapun yang berniat pacaran di belakang sang idola. Selama ini, hanya Josh lah yang berpacaran dengan Nayeon TWICE.

    Kabar terakhir, Josh diketahui mengunggah video dan mengabarkan dirinya di Korea Selatan untuk memberikan kejutan untuk Nayeon TWICE yang sedang berulang tahun pada Kamis, 22 September 2022.

    "Kamu tidak menyuruhku menunggu lebih lama di Jerman, kupikir mungkin sekarang adalah waktu terbaik untuk kembali ke Korea Selatan dan membuatmu bahagia. Aku membeli dua hadiah kecil untuk ulang tahunmu yang coba aku berikan bagaiman pun caranya padamu Nayeon," terang Josh dalam video YouTube.

    Agensi Naeyon TWICE, JYP Entertainment pun telah buka suara pada 2020. Mereka mengajukan tuntutan pidana terhadap Josh dan perintah penahanan.

    Editor Team

    COMMENT