Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 05 2020

    5 Penampilan Artis di Panggung MTV EMA yang Paling Banyak Ditonton

    Kawula Muda, untuk mempersiapkan diri jelang MTV EMA 2020, lihat video-video lama ini dulu yuk.

    Logo MTV EMA 2020. (TWITTER/MTV EMA)

    Beberapa hari MTV Europe Music Awards (EMA) 2020 akan digelar. Tahun ini, Lady Gaga memimpin perolehan nominasi yaitu 7, disusul oleh BTS dan Justin Bieber yang masing-masing mendapatkan 5 nominasi. 

    Menyambut puncak acara yang akan digelar pada 8 November 2020, kita lihat lagi yuk beberapa penampilan artis di panggung MTV EMA paling laris ditonton di YouTube sejauh ini.

    1. Marshmello feat Anne Marie & Bastille – Friends/Happier 

    Marshmello tampil membawakan medley lagu Friends dan Happier bersama Anne Marie dan Bastille pada MTV EMA 2018.

    Awalnya, Marshmello memainkan piano untuk mengiringi Anne Marie saat membawakan lagu Friends, sebelum berpindah panggung untuk memainkan drum elektrik dalam lagu Happier bersama Bastille.

    2. Dua Lipa – Don’t Start Now

    Menampilkan Don’t Start Now di panggung MTV EMA 2019, Dua Lipa tidak hanya menunjukkan kualitas vokal yang aduhai, tetapi juga membuktikan bahwa ia mampu membawakan gerakan koreografi yang memukau. 

    3. Rosalia – Di Mi Nombre

    Sebagai tuan rumah untuk MTV EMA 2019 yang digelar di Spanyol, Rosalia tampil membawakan medley dua lagu dari albumnya “El Mal Querer”.

    Ia membuka penampilannya dengan lagu Pienso en tu Mira, sebelum menyajikan penampilan spektakuler dengan banyak penari untuk lagu Di Mi Nombre.

    4. Becky G – 24/7, Sin Pijama, Mayores

    Masih dari gelaran MTV EMA 2019, selanjutnya ada penampilan dari Becky G yang membawakan medley 3 lagunya berjudul 24/7, Sin Pijama, dan Mayores.

    Seakan membakar panggung, Becky membuka penampilannya dengan dihiasi background api, sebelum menutup show-nya dengan lighting neon warna warni.

    5. Little Mix & Nicki Minaj – Woman Like Me

    Little Mix dan Nicki Minaj tampil di MTV EMA 2018 membawakan lagu kolaborasi mereka berjudul Woman Like Me. Selain soal konsep panggung yang spektakuler, mereka juga berhasil memukau penonton dengan kualitas vokal mereka saat tampil live di atas panggung. 


    Editor Team

    COMMENT