Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 31 2022

    5 Rekomendasi Film Halloween Terbaik, Pas Buat Nonton Bareng!

    Halloween is coming....

    Ilustrasi Halloween (UNSPLASH)


    Sudah berada di penghujung bulan Oktober, nih Kawula Muda, tandanya perayaan Halloween pada 31 Oktober bakal dirayakan lagi. Beberapa orang telah menyiapkan hal untuk menyambut hari ini.

    Biasanya, perayaan Halloween dirayakan dengan mengenakan kostum-kostum hantu atau karakter dari film dan kartun, hiasan kepala labu, sampai permainan trick or treat.

    Kalau udah ngomongin yang seram seperti ini, pasti enggak jauh dari film horor yang berbau Halloween, kan?

    HalloweenIlustrasi Halloween (UNSPLASH)

    Prambors punya rekomendasi film Halloween yang bisa Kawula Muda nonton dalam perayaan ini, nih. Check this out!

    1. Halloween Kills


    Film ini merupakan babak baru dalam waralaba film "Halloween". Kalau lo mengikuti film ini, alur cerita "Halloween Kills" berlangsung tentang insiden kebakaran yang terjadi di akhir film sebelumnya.

    Dibintangi oleh Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode, ia bersama putri dan cucunya berhasil menjebak Michael Myres (James Jude Courtney) di ruang bawah tanah Laurie.

    Sayangnya, mereka malah membuat Michael berhasil kabur dan kembali menghantui Laurie setelah bertahun-tahun. Kira-kira gimana ya akhirnya?

    2. Hush


    "Hush" mengisahkan seorang psikopat bertopeng yang meneror wanita bisu dan tulis yang diperankan oleh Maddie (Kate Siegel), seorang penulis yang sedang memiliki proyek baru untuk pembuatan novel.

    Maka dari itu, ia butuh tempat yang tenang untuk bekerja sehingga memilih untuk tinggal di tengah hutan lebat.

    Suatu saat, Maddie mendapatkan teror dari psikopat bertopeng. Dia pun harus berjuang sendiri untuk selamat dari teror yang semakin lama menghantui dan bisa membunuhnya.

    Cerita "Hush" selengkapnya sudah bisa lo tonton di Netflix, ya!

    3. Jeepers Creepers: Reborn


    Film berikutnya, sudah hadir pada 2003 dengan judul yang sama. Baru-baru ini, "Jeepers Creepers" mengeluarkan film terbarunya "Jeepers Creepers: Reborn" di bioskop, loh Kawula Muda.

    Di "Jeepers Creepers: Reborn" menceritakan tentang bangkitnya Creeper setiap 23 tahun sekali. Kembalinya Creeper disambut dengan festival Horror Hound di Louisiana. Hal ini membuat kekacauan yang berujung merenggut nyawa masyarakat.

    4. Trick 'r Treat


    Film tahun 2007 ini mengisahkan sebuah antologi yang berisi beberapa cerita seram yang terjadi pada suatu malam Halloween di sebuah kota.

    Mulai dari kisah seram yang dialami sepasang suami istri, kepala sekolah yang punya hobi sadis, hingga sebuah wanita yang datang ke sebuah pesta namun justru mengalami kejadian mengerikan yang tak pernah terbayang olehnya.

    Apa saja ya kira-kira kejadian seram lainnya, Kawula Muda?

    5. Us


    Sepasang suami-istri membawa anak-anak mereka pergi berlibur, akan tetapi liburan yang mereka bayangkan akan bahagia, justru menjadi peristiwa yang mencengangkan.

    Di malam hari saat mereka tiba di rumah tempat mereka berlibur, datanglah sekelompok orang tak dikenal. Mereka menyerang keluarga tersebut dengan keahlian yang enggak lazim dimiliki oleh manusia.

    Kekacauan semakin terjadi ditambah dengan aksi teror yang datang entah dari mana.

    Editor Team

    COMMENT