Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 23 2022

    Halloween Party 2022 Disiarkan Secara Live & Gratis, SM Entertainment Kasih Peringatan, Kenapa?

    Kawula Muda, acara ini akan disiarkan langsung pada akhir Oktober mendatang.

    SM Entertainment gelar Halloween Party yang disiarkan secara langsung. (TWITTER/SMTOWN)

    SM Entertainment kembali menggelar Halloween Party 2022 yang telah ditunggu oleh para penggemarnya. Pesta Halloween bertajuk SMTOWN Wonderland 2022 ini kabarnya akan ditayangkan secara langsung.

    Menurut pihak SM Entertainment, acara red carpet SMTOWN Wonderland akan digelar secara tatap muka dan disiarkan secara langsung pada 30 Oktober 2022 melalui Beyond LIVE dan platform online SM mulai pukul 18.15 KST atau pukul 16.15 WIB

    Acara ini dapat disaksikan secara gratis untuk semua penggemar artis SM Entertainment yang memiliki keanggotaan SM ARTIST OFFICIAL FAN CLUB – ACE.

    Untuk penggemar yang belum memiliki keanggotaan klub penggemar resmi, SM Entertainment menyatakan bahwa tiket akan tersedia hingga 30 Oktober pukul 17.45 KST atau pukul 15.45 WIB.

    Namun, untuk tahun ini pihak agensi yang menaungi Super Junior, Girls’ Generation, EXO, dan banyak lagi idol K-Pop ini memberikan sejumlah ‘peringatan’ pada para penggemar.

    Melalui akun media sosial mereka, agensi tersebut mengungkap sejumlah hal yang harus disiapkan sebelum menonton tayangan langsung pesta hallowen anak-anak SM Entertainment ini.

    Awalnya, SM Entertainment memberikan detail tentang cara menonton secara langsung melalui streaming dan memberi tahu penggemar bahwa tidak ada batasan usia untuk menonton acara tersebut.

    Namun, ada satu hal yang lucu dalam pemberitahuan itu. Karena ini adalah pesta Halloween, semua artis akan menggunakan riasan dan kostum.

    Oleh karena itu, mereka tidak akan menampilkan nama-nama idol yang muncul di kamera karena akan sangat sulit mengenali mereka.

    “Karena semua artis mengenakan kostum, akan sangat sulit untuk mengindentifikasi artis-artis yang terlibat. Jadi, tolong dimengerti jika nama-nama artis tersebut tidak akan dimunculkan di layar selama siaran langsung,” tulis pihak agensi.

    Dengan pengumuman tersebut, tak sedikit penggemar yang merasa ‘geli’ dengan pengumuman tersebut. Seakan-akan, SM Entertainment takut akan ditanyakan oleh para penggemar karena tidak menuliskan nama-nama idol favorit mereka saat siaran langsung.

    Beberapa penggemar berpendapat agar SM Entertainment mencari tahu terlebih dahulu kostum apa yang akan dipakai oleh para idol K-Pop sehingga mereka bisa mengantisipasinya.

    Walaupun begitu, penggemar tetap tidak sabar untuk melihat keseruan para idol K-Pop dengan pesta Halloween tahun ini.

    Melansir dari Soompi, setiap tahun, artis-artis SM selalu menggelar pesta Halloween dan datang dengan mengenakan berbagai kostum legendaris.

    Menurut pihak SM Entertainment, nantinya setidaknya satu anggota dari setiap grup akan menghadiri acara pesta Halloween ini. Tahun lalu, sejumlah idol K-Pop yang bernaung di bawah SM Entertainment hadir di pesta Halloween dengan kostum-kostum keren.

    Taeyong NCT hadir dengan dandanan vampir tampan Edward Cullen dalam film Twilight. Sementara, rekannya Jungwoo NCT berdandan ala Bella Swan. Johnny NCT justru tampil menggemaskan dengan kostum beruang kutub, sedangkan Renjun NCT menjadi Pinocchio.

    Kira-kira untuk pesta Halloween SM Entertainment tahun ini mereka akan memakai kostum apa ya, Kawula Muda? 

    Editor Team

    COMMENT