Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2021

    6 Selebritas Korea yang Memilih Tidak Gunakan Media Sosial

    Kawula Muda, mereka punya alasan tersendiri untuk tidak punya medsos.

    Deretan selebritas Korea yang memilih untuk tidak menggunakan media sosial. (INSTAGRAM)

    Di saat media sosial kini menjadi salah satu tren yang banyak digunakan oleh warga dunia, ternyata beberapa selebritas Korea berikut ini justru memilih untuk tidak menggunakannya.

    Padahal, banyak selebritas dunia justru menggunakan media sosial sebagai salah satu cara mereka untuk berkomunikasi dengan penggemar. Bahkan tak sedikit juga yang menjadikan media sosial mereka sebagai alat baru untuk meraih cuan.

    Jadi, siapa saja selebritas Korea yang memilih untuk tidak menggunakan media sosial dan apa ya alasan mereka? Simak berikut ini ya!

    1. Gong Yoo

    GONG YOOGong Yoo, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/GONG YOO ACTOR)

     

    Aktor Gong Yoo sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia berusaha untuk tidak membocorkan kehidupan pribadinya secara online. Menurut pemeran utama dalam film Train to Busan ini, akan selalu ada kenangan yang ingin ia lupakan.

    2. Yoo Jae Suk

    Komedian dan MC ternama di Korea Selatan ini pernah mengungkapkan alasan mengapa tidak menggunakan media sosial dalam kehidupannya. Pengisi tetap dalam acara beken Running Man ini mengatakan dia takut akan menjadi kecanduan dan akhirnya tidak melakukan hal lain sepanjang hari jika memiliki media sosial.

    3. Song Joong Ki

    SONG JOONG KISong Joong Ki salah satu pemeran utama drama "Vincenzo". (INSTAGRAM/TVNDRAMA OFFICIAL)

     

    Pemeran utama drama Vincenzo ini mengungkapkan bahwa dia tidak menggunakan media sosial karena tidak paham teknologi. Dia memang memiliki akun Instagram atas namanya. Tetapi, akun tersebut dijalankan oleh agensinya dan dia tidak memiliki akun pribadi.

    4. Park Bo Young

    Aktris Park Bo Young mengatakan bahwa dia tidak percaya diri untuk menggunakan media sosial. Bintang drama Doom at Your Service ini mengaku bahwa dia orang yang sangat emosional dan mudah kehilangan kesabaran.

    Beberapa waktu lalu Park Bo Young baru saja membuka akun Instagram. Tetapi, akun tersebut bukanlah milik pribadi dan dijalankan oleh stafnya di BH Entertainment.

    5. Kang Dong Won

    Aktor kelahiran 18 Januari 1981 ini juga memilih untuk tidak menggunakan media sosial. Kang Dong Won ternyata memiliki 3 alasan.

    Pertama, ia merasa tidak punya apa-apa untuk dibagikan di media sosial. Kedua, bintang film Peninsula ini mengungkapkan bahwa dia memiliki kepribadian yang tidak suka berbicara dengan banyak orang asing. Alasan ketiga karena dia tidak melihat bahwa medial sosial bisa menjadi bentuk komunikasi.

    6. Dong Ha

    DONG HADong Ha, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM)

     

    Aktor yang dikenal berkat perannya sebagai penjahat di drama Suspicious Partners ini juga tidak memiliki akun media sosial. Menurut dia, medsos lebih banyak membawa masalah. Jadi, baginya akan lebih aman jika tidak menggunakan media sosial.

    Walaupun begitu, ia setuju bahwa media sosial bisa menjadi alat yang baik untuk berkomunikasi dengan penggemar.

    Editor Team

    COMMENT