Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2021

    7 Drakor Bertemakan Olahraga yang Makin Bikin Semangat Dukung Olimpiade

    Kawula Muda, drakor ini terinspirasi dari olahraga badminton sampai MMA!

    Deretan drama Korea bertemakan olahraga. (TWITTER)

    Masih dalam suasana Olimpiade Tokyo 2020, berikut ini adalah rekomendasi 7 drama Korea yang dijamin bakal bikin kalian makin semangat dukung para atlet berlaga di ajang terbesar dalam dunia olahraga tersebut.

    Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, cerita dalam drama ini terinspirasi dari berbagai cabang olahraga mulai dari atletik, bisbol, badminton, sampai MMA. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

    To the Beautiful You - Loncat tinggi

    Dibintangi oleh Minho SHINee, drama ini mengangkat kisah seorang atlet loncat tinggi bernama Kang Tae Joon yang memutuskan untuk pensiun dari tim nasional setelah mengalami cedera.

    Namun, keputusannya berubah ketika ia bertemu dengan Goo Jae Hee (Sulli), seorang gadis yang menyamar sebagai anak laki-laki dan berusaha membujuk Kang Tae Joon agar kembali bertanding.

    Heading to the Ground - Sepak bola

    Drama ini dibintangi oleh U-Know TVXQ yang memainkan karakter bernama Cha Bong Geun. Diceritakan, Cha Bong Geun berusaha untuk mewujudkan mimpi sebagai seorang pemain sepak bola yang hebat. Dia lalu bertemu dengan Kang Hae Bin (Go Ah Ra), seorang agen olahraga yang mencoba menjalani hidup lepas dari pengaruh orangtuanya.

    High School King of Savy - Hoki

    Drama ini bercerita tentang seorang pemain hoki di sekolah menengah bernama Lee Min Suk (Seo In Guk). Ia digambarkan sebagai seorang yang naif, tidak dewasa, dan tidak tahu apa-apa. Karena sesuatu hal, dia akhirnya harus bekerja di perusahaan tempat saudaranya bekerja.

    Sejak saat itu, Lee Min Suk mulai menjalani kehidupan ganda yaitu sebagai mahasiswa dan pekerja kantoran. Tanpa disangka, ia justru jatuh cinta dengan seorang gadis yang berstatus karyawan sementara di perusahaan itu.

    Weightlifting Fairy Kim Bok Joo - Angkat Besi dan Renang

    Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) adalah seorang atlet angkat besi yang mengejar mimpinya untuk memenangi medali emas. Tetapi, di saat yang bersamaan dia merasakan jatuh cinta untuk pertama kali dalam hidupnya. Ia pun harus menghadapi dilema antara fokus pada angkat besi dan melupakan hubungan cintanya, atau memilih cintanya dan menghancurkan mimpinya.

    Fight For My Way - MMA

    DRAMA FIGHT FOR MY WAYDrama "Fight for My Way" dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won. (KDRAMASTARS)

     

    Ko Dong Man (Park Seo Joon) selalu bermimpi untuk menjadi seorang atlet taekwondo terkenal. Tetapi, ia harus bekerja sebagai karyawan kontrak. Semnentara itu, teman lamanya Choi Ae Ra (Kim Ji Won) bercita-cita menjadi pembawa acara televisi tetapi malah bekerja di meja informasi sebuah department store.

    Sedangkan trman mereka, Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon) telah berkencan selama enam tahun tetapi tengah menghadapi ancaman baru dalam hubungan mereka. Bisakah keempat sahabat itu mencapai impian masing-masing?

    Hot Stove League - Bisbol

    Lee Se Young (Park Eun Bin) adalah manajer termuda Dreams, tim bisbol yang selalu kalah. Walaupun begitu, dia memiliki hasrat yang besar terhadap olahraga. Suatu hari, Baek Seung Soo (Namkoong Min) ditunjuk sebagai manajer umum tim.

    Meskipun Baek Seung Soo telah lama bekerja di bidang olahraga, tim yang dia pimpin tidak pernah populer bahkan ada yang harus dibubarkan karena kesulitan keuangan. Akankah manajer umum baru yang selalu sial ini dapat membawa tim Dreams menjadi juara?

    Racket Boys - Badminton

    Racket BoysPoster Drama "Racket Boys" (INSTAGRAM/SBSDRAMA_OFFICIAL)

     

    Drama yang beberapa waktu lalu menuai kritikan pedas dari warganet Indonesia ini berkisah tentang dunia badminton. Diceritakan, Yoon Hyun Jong (Kim Sang Kyung) pernah menjadi pemain badminton terbaik dan sekarang menjadi pelatih tim badminton putra di sebuah sekolah menengah di Haenam.

    Tim badminton tersebut terancam bubar karena permainan mereka masih kurang bagus. Sementara itu, Ra Young Ja (Oh Na Ra) adalah pelatih tim badminton putri di sekolah lain, dengan prestasi yang membanggakan.


    Editor Team

    COMMENT