Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2022

    7 Film dan Drama Korea yang dibintangi Kim Go Eun “Little Women”, Salah Satunya Ada Adegan Panas!

    Kawula Muda, film pertama Kim Go Eun sempat menampilkan adegan dewasa.

    Kim Go Eun, aktris Korea Selatan. (INSTAGRAM/KIM GO EUN)


    Kim Go Eun akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan setelah aktingnya yang memukau di drama Korea terbaru berjudul Little Women.

    Dalam drakor ini, Kim Go Eun berperan sebagai Oh In Ju, kakak tertua dari tiga bersaudara yang hidup dalam kemiskinan. Namun, sebuah kasus membuat hidupnya berubah seketika. Bersama dengan adik-adiknya, mereka berjuang untuk bertahan dalam peliknya kehidupan.

    Selain Little Women, Kim Go Eun ternyata telah banyak membintangi film dan drama hits. Berikut adalah film dan drama yang pernah dibintagi Kim Go Eun, salah satunya bahkan ada adegan panas.

    A Muse (2012)

    A Muse merupakan film yang menjadi debut Kim Go Eun. Film pertama yang dibintangi oleh Kim Go Eun ini sempat menjadi sorotan ketika dirilis karena banyak menampilkan adegan panas yang dilakukan oleh aktris berusia 31 tahun itu.

    Dalam film ini, Kim Go Eun berperan sebagai Eun Gyo, seorang pelajar berusia 17 tahun yang jatuh cinta dengan penulis berusia 70 tahun. Berkat perannya di film ini, Kim Go Eun berhasil memboyong penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik dari Blue Dragon Film Awards.

    Coin Locker Girl (2015)

    KIM GO EUNKim Go Eun, aktris Korea Selatan. (INSTAGRAM/KIM GO EUN)

     

    Coin Locker Girl menjadi film selanjutnya yang dibintangi oleh Kim Go Eun. Dalam film ini, Kim Go Eun berperan sebagai Ma Il Young, seorang perempuan yang sewaktu bayi ditemukan oleh seorang pengemis.

    Ia kemudian dijual ke seorang detektif korup dan dijadikan penjamin utang. Setelah besar, Il Young dipaksa bekerja apa saja untuk bisa terus hidup. Ia seolah menjadi barang dagangan yang berpindah dari satu tangan ke tangan yang lain.

    Cheese in the Trap (2016)

    Cheese in the Trap merupakan drama Korea pertama yang dibintangi oleh Kim Go Eun. Dalam drama tersebut ia bermain sebagai seorang mahasiswi bernama Hong Seol. Untuk menafkahi hidupnya, ia bekerja paruh waktu. Drama ini bercerita tentang kehidupan kampus dan drama percintaan Hong Seol ketika akhirnya ia jatuh cinta dengan Yoo Jung (Park Hae Jin).

    Goblin (2016)

    KIM GO EUNKim Go Eun, aktris Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Nama Kim Go Eun semakin bersinar ketika ia membintangi drama Korea Goblin yang sukses meraih popularitas secara global. Dalam drama yang ditulis oleh penulis naskah ternama Kim Eun Sook ini, Kim Go Eun berperan sebagai Ji Eun Tak, seorang siswa SMA yang dapat melihat orang meninggal. Ia secara tidak sengaja memanggil Kim Shin (Gong Yoo), seorang goblin yang sedang mencari mempelai wanita untuk mengakhiri keabadiannya.

    Tune In Love (2019)

    Film Tune In Love yang ditayangkan di Netflix ini sukses menampilkan chemistry yang manis antara Kim Go Eun dengan Jung Hae In. Dalam film ini, Kim Go Eun berperan sebagai Mi Soo, seorang gadis yang membantu menjalankan bisnis toko roti orang tuanya.

    Sementara Jung Hae In berperan sebagai Hyun Woo, seorang pria yang datang ke toko roti milik Mi Soo untuk mencari pekerjaan paruh waktu. Keduanya lalu jatuh cinta, namun harus terpisah. Beberapa tahun kemudian mereka kembali bertemu dan mencoba untuk memulai semuanya dari awal.

    The King: Eternal Monarch (2020)

    Dalam drama ini Kim Go Eun beradu peran dengan Lee Min Ho. Bahkan karena chemistry-nya yang apik di dalam drama ini, keduanya sempat dikabarkan berpacaran. The King: Eternal Monarch bercerita tentang Jung Tae Eul (Kim Go Eun), seorang polisi yang galak namun takut dengan banyak hal. Ia kemudian bertemu dengan kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan masuk dalam dunia paralel. Keduanya lalu jatuh cinta namun terhalang kenyataan bahwa mereka hidup di dunia yang berbeda.

    Yumi’s Cells (2021-2022)

    YUMIS CELLSYumi's Cells, drama Korea yang dikabarkan bakal lanjut ke season 3. (SOOMPI)

     

    Serial drama ini bercerita tentang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun) yang sering kali mengalami kegagalan dalam urusan percintaan. Dibantu dengan sel-sel dalam otaknya, Yumi bisa mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya termasuk dalam urusan asmara. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Ahn Bo Hyun dan juga Jinyoung GOT7. Kesuksesan di musim pertama, membuat drama ini berlanjut hingga musim kedua, bahkan musim ketiganya akan segera dibuat.

    Nah, Kawula Muda, itu tadi 7 film dan drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun selain Little Women, ada yang belum kalian tonton? 

      

    Editor Team

    COMMENT