Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2020

    7 Film dan TV Show Baru dari Korea Selatan yang Akan Tayang di Netflix

    Kawula Muda, acara dan film dari Korea Selatan sedang naik daun nih di Netflix.

    Ilustrasi nonton streaming Netflix. (FREEPIK)

    Netflix mengumumkan penambahan tujuh film dan drama dari Korea Selatan, di antaranya Space Sweepers, The Call, What Happened to Mr. Cha?, Sweet Home, The Uncanny Counter, Run On, dan Lovestruck in the City. 

    Sebelumnya Netflix sudah merilis beberapa drama dan film dokumenter asal Korea Selatan dalam waktu berdekatan, yaitu Start-up, Do Do Sol Sol La Sol, Private Lives, dan dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky. 

    Berikut ini tujuh film dan drama Korea yang akan tayang di Netflix.

    1. Space Sweepers

    SPACE SWEEPERSFilm "Space Sweepers" yang dibintangi oleh Song Joong Ki akan tayang di Netflix. (TWITTER/NETFLIX INDONESIA)

     

    Film yang dibintangi oleh Song Joongki dan Kim Taeri ini merupakan karya Korea Selatan pertama yang bertema luar angkasa. Film ini menceritakan kondisi pada 2092. Latar film ini menunjukkan alam semesta penuh dengan sampah berbahaya, mulai dari satelit yang tak digunakan sampai bangkai pesawat ruang angkasa. 

    Di tengah kondisi tersebut, sekelompok kru pesawat mulai mencari sampah-sampah berharga yang bisa mereka jual demi menghasilkan uang. Film ini rencananya akan tayang perdana di Netflix pada 23 September 2020. Karena pandemi, Space Sweepers belum diketahui kapan akan tayang perdana. 

    2. The Call

    The CallThe Call. Netflix. (NETFLIX)

     

    Film bergenre thriller mystery ini akan dibintangi oleh Park Shinhye dan Jun Jongseo. Dalam trailer-nya, The Call menceritakan seorang wanita yang hidup pada 2019 bernama Seo Yeon (Park Shinhye) melalui suatu panggilan tersambung dengan kehidupan masa lalu. 

    Hal ini diketahui Seo Yeon saat menerima panggilan telepon dari Young-sook (Jun Jongseo), seorang wanita yang ternyata juga tinggal di rumah yang sama 20 tahun yang lalu.

    Melalui pembicaraan di telepon, mereka mencoba mengubah jalan hidup yang akhirnya justru mengarah pada konsekuensi tidak terduga. The Call akan dirilis di Netflix pada 27 November 2020.

    3. What Happened to Mr. Cha?

    WHAT HAPPENED TO MR. CHA?WHAT HAPPENED TO MR. CHA? (VOI.ID)

     

    What Happened to Mr. Cha? diperankan oleh Cha In Pyo yang berkisah tentang seorang bintang yang telah melewati masa kejayaannya sebagai aktor. Suatu hari, saat mengunjungi tempat gym, tiba-tiba gedung itu ambruk dan ia terjebak di dalamnya. 

    Film bergenre komedi ini digarap oleh sutradara Extreme Job dan Secret Zoo, Kim Dong-kyu. Alur cerita film ini menggambarkan proses Cha In Pyo keluar dari gedung yang runtuh sembari menjaga image-nya sebagai aktor. Rencananya, film ini akan tayang Januari 2021.

    4. Sweet Home

    Sweet HomeSweet Home. (NETFLIX).

     

    Sweet Home merupakan serial di Netflix yang diadaptasi dari webtoon berjudul samaSerial ini akan dibagi menjadi sepuluh episode. Dibintangi oleh Song Kang, serial ini berkisah tentang sebuah dunia yang unik, di mana manusia bisa berubah menjadi monster yang merefleksikan keinginan terdalam mereka. 

    Cha Hyeon Su (Song Kang) merupakan seorang siswa SMA yang memiliki kepribadian tertutup. Ia baru saja kehilangan seluruh keluarganya yang meninggal karena kecelakaan.

    Hyeon Su terjebak dalam keadaan di mana ia harus bertahan hidup dan menyelamatkan sekelilingnya dari serangan monster di apartemen tersebut. Serial ini akan mulai tayang di Netflix pada 18 Desember 2020.

    5. The Uncanny Counter

    The Uncanny CounterThe Uncanny Counter. (NETFLIX)

     

    Drama ini bercerita tentang pemburuan roh jahat yang dilakukan oleh sekelompok bernama Counter. Anggota Counter terdiri dari 5 orang, yaitu So Moon (Joe Byeong Gyu), Ga Mo Tak (Yu Jun Sang), Do Ha Na (Kim Se Jeong), Chu Mae Ok (Yum Hye Ran), dan Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan). 

    Dengan kekuatan supernatural, kelima anggota ini berusaha membasmi seluruh roh jahat yang hadir ke bumi. Diadaptasi dari webcomic, drama The Uncanny Counter akan mulai tayang pada 28 November 2020. Setiap episode akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. 

    6. Run On

    Run OnRun On. (HanCinema)

     

    Drama yang dibintangi Im Si-wan dan Shin Se-kyung ini menceritakan kehidupan mantan atlet dan seorang translator film bahasa asing. Daram ini bergenre romantis. Drama Run On akan tayang di Netflix pada 16 Desember 2020. 

    7. Lovestruck in the City

    Lovestruck in the CityLovestruck in the City. (KpopMap)

     

    Drama Lovestruck in the City dibintangi oleh aktor Ji Chang wook dan  Kim Ji Won. Drama ini digarap oleh sutradara drama It's Okay to Not Be Okay, Park Shin-woo. Serial bergenre drama romantis ini memberikan gambaran nyata untuk para anak muda yang mengejar cinta dan kebahagiaan. 

    Berlatar kehidupan kota yang penuh kesibukan dan persaingan, drama ini menggambarkan sebuah perjuangan hidup seseorang. Lovestruck in the City akan tayang di Netflix muali 8 Desember 2020. 

    Editor Team

    COMMENT