Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 10 2023

    7 Pasangan Selebriti Punya Anak tanpa Menikah, Ada Ronaldo dan Kylie Jenner

    Kawula Muda, Kylie Jenner dikabarkan berpisah dengan Travis Scott katanya..

    Travis Scott dan Kylie Jenner bersama dengan putri mereka, Stormi Webster. (TWITTER/POP CRAVE)

    Kawula Muda, publik diramaikan dengan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr, klub sepak bola nomor satu Arab Saudi, hal ini dikarenakan Ronaldo belum menikah dengan tunangannya, Georgina Rodriguez.

    Pasalnya, hukum di Arab Saudi melarang pasangan yang belum menikah untuk tinggal bersama, Kawula Muda. Hukum Timur Tengah memang berbeda dengan Barat yang dikenal lebih bebas dan liberal. 

    Perbedaan budaya tersebut juga yang membuat banyak selebriti luar negeri yang memiliki anak tanpa hubungan pernikahan, seperti Ronaldo dan Georgina. 

    Tidak hanya Ronaldo dan Georgina, di bawah ini adalah daftar pasangan selebriti yang telah dikaruniai anak, namun memilih untuk tidak menikah. Beberapa dari mereka juga dikenal memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis hingga kini, loh.

    1. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

    Ronaldo dan anakRonaldo bersama keempat anaknya (INSTAGRAM/cristiano)

    Seperti yang sudah disinggung di atas, Ronaldo memiliki anak dari hubungannya dengan Georgina, Kawula Muda. Ronaldo sendiri memiliki 5 anak, yakni anak tertua Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo, Alana Martina, dan seorang putri yang belum diketahui namanya.

    2. Kylie Jenner dan Travis Scott

    Potret keluarga kecil Kylie JennerPotret keluarga kecil Kylie Jenner (INSTAGRAM/kyliejenner)

    Siapa yang tidak mengenal Stromi Webster? Anak pertama dari Kylie dan Travis yang menggemaskan. Pasangan yang sedang ramai dibicarakan karena diisukan berpisah ini dikaruniai dua anak, Stromi dan adik laki-lakinya yang lahir pada Februari 2022 lalu.

    Kylie dan Travis memang dikenal kerap putus-nyambung dalam menjalin hubungan.

    3. Katy Perry dan Orlando Bloom

    Faktanya, pasangan ini telah merencanakan pernikahan mereka pada April 2020 lalu, Kawula Muda. Namun, acara itu terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19. Melansir berbagai sumber, pasangan ini telah berpacaran sejak tahun 2016 dan sempat berpisah pada 2017.

    Setelah memutuskan untuk kembali bersama, Katy dan Orlando telah dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 26 Agustus 2020 bernama Daisy Dove Bloom.

    4. Halsey dan Alev Aydin

    Banyak yang kaget ketika mengetahui hubungan Halsey dan Alev. Faktanya, mereka telah mengenal satu sama lain cukup lama sebelum Halsey mengunggah foto keduanya bersama, Kawula Muda. Melansir US Magazine, Halsey mengejutkan para penggemarnya dengan foto kehamilannya di tahun 2021, Kawula Muda.

    5. Zayn Malik dan Gigi Hadid

    gigi hadidGigi, Zayn, dan Khai dalam Ulang Tahun Khai yang Pertama (PEOPLE)

    Meski sudah tidak bersama, parenting dari Zayn dan Gigi patut dicontoh, nih. Keduanya terlihat tetap kompak terutama dalam perayaan ulang tahun anak mereka yang ke-2 pada September 2022 lalu. Bahkan, keduanya membagikan momen tersebut di Instagram masing-masing yang menunjukkan betapa mereka sangat mencintai Khai, anak semata wayang mereka.

    6. Liam Payne dan Cheryl Cole

    LIAM PAYNE DAN CHERYL COLEPasangan selebritas, Liam Payne dan Cheryl Cole. (INSTAGRAM/CHRYL.LIAM.BEAR UPDATES)

    Satu lagi nih, mantan personil One Direction yang juga memiliki anak selain Zayn Malik. Liam dan Cheryl memiliki seorang anak bernama Bear Grey Payne. Namun sayangnya, keduanya berpisah tidak lama setelah Bear lahir. 

    7. Shakira dan Gerard Pique

    Pique dan ShakiraPique dan Shakira (Daily Mail)

    Pasangan yang cinlok alias cinta lokasi di lokasi syuting video musik "Waka Waka (This Time for Africa)" yang dinyanyikan Shakira sebagai lagu Piala Dunia 2010 lalu ini menjalin hubungan selama kurang lebih selama 10 tahun.

    Meski publik diramaikan dengan putusnya hubungan mereka, keduanya telah memiliki dua anak yang telah mereka besarkan bersama bernama Milan dan Sasha.

    Editor Team

    COMMENT