Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2020

    Ada Apa dengan Dian Sastro dan Dita Karang?

    Hai Kawula Muda, benarkah Dita Karang adalah keponakan Dian Sastro?

    Aktris Indonesia, Dia Santrowardoyo (INSTAGRAM/DIAN SASTROWARDOYO)

    Beberapa hari belakangan, para pencinta K-Pop Indonesia dibuat terpesona sekaligus kagum dengan sosok Dita Karang. Dia menjadi idola perempuan pertama asal Indonesia yang berhasil debut bersama girlgroup SECRET NUMBER.

    Kemarin, ia kembali menjadi pembicaraan publik. Kali ini gadis asal Yogyakarta itu melakukan Instagram Live dengan aktris kenamaan Dian Sastrowardoyo.

    Melalui akun instagramnya, Dian Sastro mengumumkan live-nya dengan Dita Karang pada Minggu (24/5/2020) pukul 16.00-16.45 WIB di @therealdisastr dan @ditakarang.

    Setelah pengumuman Instagram Live tersebar, timbullah berbagai pertanyaan dari para penggemar K-Pop Indonesia.

    Ada yang bertanya, kenapa Dian Sastro mewawancari Dita Karang? Mengapa Dita mau diwawancari dan bisa dihubungi, padahal sebagai bintang K-Pop pasti susah untuk dihubungi jika tidak melalui agensinya?


    DIAN SASTRODian Sastro mengumumkan akan melakukan Instagram Live bareng Dita Karang. (INSTAGRAM/DIAN SASTROWARDOYO)

     

    Dita Karang keponakan Dian Sastro?

    Di kolom kementar Instagram pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), ada yang bertanya tentang hubungan keduanya. Beberapa netizen menjawab kalau Dita adalah keponakan Dian. Mereka adalah keluarga besar yang sama-sama berasal dari Yogyakarta.

    Beberapa netizen lainnya mengatakan, kalau mereka pernah berfoto bareng saat Dita masih kuliah di Amerika Serikat dan Dian tengah jalan-jalan di sana. Tetapi, foto tersebut sudah tak ada lagi di Instagram Dita.

    Dita Karang diminta berbahasa Jawa


    DITA SECRET NUMBERPenyanyi Indonesia yang menjadi salah satu personel SECRET NUMBER, Dita Karang. (INSTAGRAM/SECRET NUMBER)

     

    Ada yang menggelitik saat Dian Sastro dan Dian Karang melakukan Instagram Live. Dian meminta Dita berbicara dengan Bahasa Jawa dan Dita menyanggupi.

    “Uhmmm... bingung banget mau ngomong apa,” kata Dita sambal tertawa.

    “Saiki wes debut karo konco-koncoku ning SECRET NUMBER,” ujar Dita mulai dengan logat khas Jawa-nya.

    “Piye perasaane?” tanya Dian.

    “Seneng, campur aduk. Seneng yo hooh, deg-degan yo hooh, campur aduk,” ungkap Dita.

    Dita resmi menjadi salah satu member SECRET NUMBER pada 19 Mei 2020. Instagram Live dua perempuan membanggakan itu pun sempat menjadi trending di Twiter.

    Sukses terus ya Dita!

    Editor Team

    COMMENT