Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2020

    Ada Nama Anak Blake Lively dan Ryan Reynolds di Album Terbaru Taylor Swift

    Kawula Muda, sudah lihat atau dengar lagu-lagu di album terbaru Taylor Swift, Folklore?

    Pasangan Selebritas, Ryan Reynolds dan Blake Lively. (INSTAGRAM/RYAN REYNOLDS)

    Bagi yang sudah mendengarkan album terbaru Taylor Swift (30), "Folklore", pasti tahu bahwa salah satu dari 16 lagu yang ada di situ diberi judul Betty. Siapa sebenarnya Betty?

    Ternyata, judul itu merujuk pada anak ketiga pasangan aktor dan aktris, Ryan Reynolds dan Blake Lively. Betty lahir pada Oktober 2019 dan kini berusia 9 bulan.

    Jika didengarkan lagi, di lirik lagu ini bukan hanya nama Betty yang disebut. Ada dua nama lainnya, yaitu James dan Inez. Siapa lagikah mereka?


    Jawabnya masih sama. James dan Inez adalah anak Ryan dan Blake. James merupakan anak pertama yang lahir pada Desember 2014 (5 tahun), sementara Inez adalah anak kedua yang lahir pada September 2016 (3).

    Blake Lively tentu saja senang nama anak-anaknya disebut oleh Taylor dalam albumnya, bahkan salah satunya menjadi judul lagu.

    Bintang Gossip Girl itu lalu menulis pesan yang manis buat Taylor lewat akun Instagramnya, dimulai dengan ucapan terima kasih kepada sang penyanyi dan orang-orang yang bekerja sama dengan dia.

    BLAKE LIVELYUcapan Blake Lively untuk Taylor Swift. (INSTAGRAM/BLAKE LIVELY)

     

    "Bisakah kami semua ikut merangkak masuk ke dalam piano itu bersamamu dan tinggal di album ini...," tulis Blake.

    Blake merujuk pada single Taylor, Cardigan, yang dikeluarkan bersamaan dengan album "Folklore". Dalam video musik tersebut, Taylor bisa berpidah ke beberapa tempat dengan cara masuk ke dalam pianonya.


    "Seperti dirimu, Folklore penuh dengan hati, jiwa, gairah, kepandaian, kecerdasan, daya khayal, realitas, imajinasi, kekuatan, kerentanan, dan di atas semua itu: Cinta," kata Blake menambahkan.

    Lagu ini sudah tentu mempererat persahabatan Taylor Swift dan Blake Lively yang sudah terjalin selama beberapa tahun.

    Editor Team

    COMMENT