Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2020

    Ada Patung Lilin Agnez Mo di Museum Madame Tussauds Singapura

    Hai Kawula Muda, prestasi terbaru dari Agnez Mo, patung lilinnya akan menjadi koleksi Madam Tussauds Singapura.

    Aktris dan penyanyi Indonesia, Agnez Mo.(INSTAGRAM/AGNEZ MO)

    Dalam waktu dekat, Museum Madame Tussauds Singapura segera menambah koleksi mereka dengan patung lilin Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan Agnez Mo. Proses pembuatan patung ini telah dimulai sejak 2019. 

    Kabar gembira ini sebelumnya memang telah dibagikan Agnez lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @agnezmo, pada 6 November 2019.

    Unggahannya itu diawali dengan video Agnez yang bercerita dalam bahasa Inggris mengenai rasa bahagianya terpilih untuk dibuatkan patung lilin.

    "Hai teman-teman saya baru bangun dan saya mengonfirmasi bahwa ya, saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuatkan saya patung figur, sebuah kabar yang menyenangkan," kata Agnez.

    Ia mengaku sudah lama menyimpan kabar ini dan baru sekarang pelantun Coke Bottle itu bisa membagikannya.

    Sebagai prosesnya, pada 8 November 2019, tim Madame Tussauds terbang ke Los Angeles, AS, tempat tinggal Agnez saat itu untuk melakukan 200 pengukuran detail.


    AGNEZ MOPatung lilin Agnez Mo yang akan dipajang di Madam Tussauds Singapura. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

     

    Pada Jumat (22/5/2020), penyanyi berusia 33 tahun ini membagikan kabar terbaru tentang patung lilin dirinya. "Sedikit update AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS. Tak sabar menantikan hal satu ini,” tulis penyanyi yang kini kembali menggelapkan warna kulitnya itu.

    Agnez memperlihatkan wajah patung lilin yang sama persis dengan versi pemotretannya. Pada Sabtu (23/5/2020), Agnez kembali mengunggah wajah patung lilinnya di Instagram.

    Setelah melalui proses selama berbulan-bulan, seharusnya patung lilin Agnez Mo dirilis pada Januari 2020. Namun, rencana tersebut harus tertunda karena wabah corona yang tengah terjadi. 

    Lantas, kapan akan dirilis? Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya.

    Editor Team

    COMMENT