Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    Adam Levine Bantah Isu Selingkuh dengan Sumner Stroh!

    Katanya sih cuma 'flirting', Kawula Muda :)

    Adam Levine, personel Maroon 5. (TWITTER)


    Lewat story Instagram-nya, musisi Maroon 5 Adam Levine bantah kabar selingkuh dengan selebgram Sumner Stroh. 

    “Banyak yang dibicarakan tentang saya saat ini dan saya ingin menjernihkan situasi,” tulis musisi tersebut pada Selasa (20/09/2022). 

    Adam LevineUnggahan resmi Adam Levine terkait isu perselingkuhan lewat akun Instagramnya (INSTAGRAM/ADAM LEVINE)

     

    “Saya tidak berselingkuh, tetapi, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup. Dalam kasus tertentu, hal tersebut menjadi tidak pantas. Namun, saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya,” tambah Levine. 

    Ia menjelaskan bahwa memiliki ‘penilaian buruk’ ketika berbicara dengan orang lain selain dengan sang istri. Hal tersebut diduga kuat merujuk pada direct message (DM) Levine kepada Sumner mengenai nama anaknya. 

    Sebelumnya, Sumner menjadi topik pembicaraan kala mengaku sebagai selingkuhan musisi populer Adam Levine lewat sebuah video TikTok. 

    “Saya berhubungan dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret. Saat saya masih muda, saya naif. Dan sejujurnya, saya merasa dieksploitasi,” tutur Sumner dalam video singkat tersebut. Lewat Instagram, disebutkan Levine mengirim sebuah pesan singkat kepada Sumner.

    Hal tersebut terkait permintaan izin untuk menggunakan nama ‘Sumner’ untuk bayi Levine yang akan lahir. “Oke pertanyaan serius. Aku akan memiliki bayi lagi dan jika itu laki-laki aku sangat ingin menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu?” demikian isi pesan Levine.

    Di sisi lain, istri Adam Levine, Behati Prinsloo, tengah mengandung anak ketiganya dengan Levine. Levine dan Prinsloo diketahui telah menikah sejak 2014 lalu. Hingga kini, mereka telah memiliki dua anak perempuan, yakni Dusty Rose (5) dan Gio Grace (4).

    “Istri dan keluarga saya adalah segala hal yang saya pedulikan di dunia ini,” lanjut Levine pada unggahan Story Instagramnya. 

    “Untuk menjadi naif dan bodoh mengambil risiko terkait hal yang sangat penting bagi saya adalah hal kesalahan terbesar yang dapat saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi.”

    Editor Team

    COMMENT