Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Mengaku Sebagai Selingkuhan Adam Levine, Siapa Itu Sumner Stroh?

    Hadeh...

    Sumner Stoh sebut dirinya adalah selingkuhan Adam Levine Maroon 5 (INSTAGRAM/SUMNER STOH)


    Nama Sumner Stroh menjadi viral semenjak diisukan sebagai orang ketiga dalam hubungan Adam Levine (Maroon 5) dan istrinya, Behati Prinsloo.


    @sumnerstroh embarrassed I was involved w a man with this utter lack of remorse and respect. #greenscreen ♬ original sound - Sumner Stroh

    Lantas, siapa itu Sumner Stoh?

    Mengutip We Got This Covered, ia adalah seorang model sekaligus influencer media sosial berbasis di Texas. Saat itu, ia memiliki lebih sari 353 ribu pengikut di Instagram dan lebih dari 356 ribu pengikut di TikTok. Ia juga memiliki akun OnlyFans yang tak kalah besar pengikutnya dengan sosial media yang lain.

    Berusia 23 tahun, Sumner mengklaim merupakan lulusan Universitas Texas. Walau begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jurusan yang ia ambil di kampus tersebut. 

    Lewat sebuah video TikTok yang viral di media sosial, Sumner mengakui dirinya sebagai selingkuhan musisi populer Adam Levine. 

    “Saya berhubungan dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret. Saat saya masih muda, saya naif. Dan sejujurnya, saya merasa dieksploitasi,” tutur Sumner dalam video singkat tersebut. 

    Ia pun mengakui sempat putus hubungan dengan vokalis Maroon 5 tersebut. Namun, Levine disebut menghubunginya kembali. 

    Lewat Instagram, disebutkan Levine mengirim sebuah pesan singkat kepada Sumner. Hal tersebut terkait permintaan izin untuk menggunakan nama ‘Sumner’ untuk bayi Levine yang akan lahir. 

    “Oke pertanyaan serius. Aku akan memiliki bayi lagi dan jika itu laki-laki aku sangat ingin menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu?” demikian isi pesan Levine. 

    Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Sumner menceritakan bagaimana ia merasa benar-benar dipermainkan dan dimanipulasi oleh musisi tersebut. 

    "[Saya] tidak pernah ingin buka suara, karena tentunya saya sadar akan implikasi yang datang dengan melakukan apa yang saya lakukan, menghasilkan uang dengan cara yang saya lakukan, dan [stereotip] menjadi model Instagram," tambah Sumner. 

    Sementara itu, belum ada keterangan yang diberikan oleh Adam Levine terkait isu perselingkuhan tersebut.

    Editor Team

    COMMENT