Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    Adam Levine Janji Tak akan "Selingkuh" Lagi dari Behati Prinsloo

    Dia juga bilang kalau dirinya cuma genit ke Sumner.

    Adam Levine dan Behati Prinsloo (BRIDES.COM)


    Menyusul dugaan selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo dengan model bernama Sumner Stroh, Adam Levine buka suara melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (21/09/2022) tengah malam.

    Adam mengatakan, ia ingin meluruskan dan mengklarifikasi terkait namanya yang terseret dalam kasus perselingkuhan. Dia juga menyebut janji tidak akan mengulanginya serta bertanggung jawab atas persoalan yang ada.

    "Aku begitu naif dan bodoh membahayakan satu-satunya hal yang begitu berarti bagiku adalah sebuah kesalahan terbesar yang pernah aku buat," katanya.

    "Aku tidak akan pernah mengulanginya lagi. Aku akan bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Kami akan melewatinya bersama," lanjut Adam.

    Adam LevineVokalis grup musik Maroon 5, Adam Levine dengan istrinya, Behati Prinsloo (INSTAGRAM/BEHATI PRINSLOO)

    Dalam pernyataan itu, Adam juga membantah berselingkuh dari istrinya yang kini sedang mengandung anak ketiga dalam pernikahan mereka.

    "Aku tidak selingkuh, tapi aku melewati batas pada periode kehidupanku yang aku sesali."

    "Aku menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit APAPUN."

    Kabar perselingkuhan Adam Levine bermula dari selingkuhannya, Sumner, mengunggah video yang menceritakan kedekatannya dengan sang penyanyi. Dia juga memperlihatkan isi pesan dari Adam, termasuk tawaran Adam yang ingin menamai anak ketiganya dengan nama Sumner.

    "Ok pertanyaan serius. Aku akan memiliki bayi lagi dan jika itu laki-laki aku benar-benar ingin menamainya Sumner. Kamu setuju dengan itu? beneran aku serius," tanya vokalis Maroon 5 itu lewat Direct Message (DM) Instagram Sumner Stroh.

    Tetapi, Adam membantah adanya perselingkuhan di antara mereka.

    Editor Team

    COMMENT