Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 22 2022

    Adam Levine Mengaku Ini Bukan Pertama Kali Dirinya Selingkuh

    Duh, Adam...Adam :(

    Behati Prinsloo dan Suaminya, Adam Levine (Harper Bazar)


    Kawula Muda, ternyata isu perselingkuhan yang menimpa vokalis Maroon 5, Adam Levine bukan kali pertama, loh.

    Selain bukan hanya satu perempuan yang mengaku sebagai selingkuhan suami Behati Prinsloo tersebut, Adam mengakui sendiri kalau ia pernah berselingkuh beberapa kali sebelumnya!

    adam behatiBehati Prinsloo dan Adam Levine (E Online)

      

    Pengakuan ini ia kemukakan dalam wawancaranya beberapa tahun lalu dengan Cosmopolitan, Kawula Muda.

    Dalam wawancaranya dengan Cosmopolitan pada tahun 2009, Adam mengatakan, "Secara naluriah, monogami tidak ada dalam susunan genetik kita. Orang-orang berbuat curang. Saya sendiri sudah selingkuh. Dan apakah Anda tahu? Tidak ada yang lebih buruk daripada perasaan melakukannya" mengutip E Online.

    Diketahui, monogami adalah kondisi di mana seseorang hanya memiliki satu pasangan pada pernikahan. Dalam wawancaranya tersebut, secara tidak langsung, Adam percaya bahwa secara naluriah monogami tidak berlaku bagi orang-orang.

    Setelah kabar perselingkuhannya viral akhir-akhir ini, para penggemar kemudian kembali teringat kepada hasil wawancara tersebut. Wawancara yang menunjukkan pendapat Adam terhadap monogami.

    Meski banyak yang telah berubah sejak wawancara itu berlangsung, seperti akhirnya ia menikah dengan Behati Prinsloo pada tahun 2014 dan memiliki anak, beberapa penggemar merasa bahwa mereka pantas untuk melihat masa lalu atau yang mereka maksud adalah wawancara tersebut. 

    Meski begitu, Adam memang membantah isu perselingkuhan yang menyeretnya dengan model OnlyFans bernama Sumner Stroh, Adam menuliskan bahwa dirinya sudah melewati batas dan hanya sekadar berlaku ‘genit’.

    Bahkan, Adam menjelaskan bahwa prioritas utamanya hanyalah keluarganya.

    Editor Team

    COMMENT